Absennya Chelsea di Liga Eropa Menjadi Keuntungan Bagi Timnya

Absennya Chelsea di Liga Eropa Menjadi Keuntungan Bagi Timnya

Absennya Chelsea di Liga Eropa Menjadi Keuntungan Bagi Timnya Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, mengatakan bahwa absennya Chelse di Liga Eropa akan memberikan keuntungan untuk timnya. Pada musim lalu, Leicester City, yang menjadi pemenang Liga Inggris bisa menjadi juara tanpa tampil di Eropa.

Informasi berita Liga Inggris, saat ini Chelsea masih menempati peringkat keempat sementara Liga Inggris. Adapun dua dari tiga tim yang berada di puncak klasemen sementara sedang berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan lanjutan Liga Inggris demi memastikan diri menjadi pemuncak klasemen.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Dalam 10 laga yang telah digelar di Liga Inggris, tiga tim yang saat ini sedang berebut posisi adalah Manchester City, Arsenal dan Liverpool. Tiga tim terkuat Liga Inggris tersebut memiliki poin yang sama, 23 poin. Namun Manchester City tetap unggul dengan selisih goal. Adapun Chelsea sendiri berada di peringkat keempat dengan raihan 22 poin, selisih satu poin di bawah mereka.

Pedro sendiri mengatakan pada Onda Cero bahwa waktu yang akan mereka dapatkan untuk bisa berlatih bersama Antonio Conte akan menjadi salah satu pembeda yang luar biasa dalam gelaran Liga Inggris. Pasalnya, dengan absennya Chelsea, maka mereka akan bisa lebih fokus untuk memenangkan pertandingan besar dalam perebutan poin di Premier League.

“Tanpa bisa bermain di tengah pekan nanti, kami bisa lebih berkonsentrasi pada Liga Inggris. Ini adalah kompetisi yang menjadi fokus sementara kami saat ini. Tak bisa bermain di kompetisi Liga Eropa memang sangat disayangkan. Namun kami mendapatkan keuntungan dari itu. Kami bisa lebih mempersiapkan diri untuk tiap pertandingan yang akan berlangsung dan melatih fisik kami. Ini akan memberikan dampak yang bagus bagi tim,” ungkap Pedro

Informasi berita Liga Inggris, Pedro juga mengungkapkan bahwa salah satu liga yang penting untuk dimainkan adalah Liga Champions. Hal ini karena bagi Pedro, bagi tim selevel Chelsea, dapat bermain di Liga Champions adalah sebuah keharusan.

“Setelah bermain di Liga Champions beberapa tahun terakhir, sebenarnya akan menjadi hal yang aneh apabila kemudian anda absen dari liga tersebut. Ini adalah salah satu masa yang sulit bagi Chelsea. Kami tak bisa tampil di Liga Champions musim ini. Meski demikian, ini akan menjadi musim yang menentukan bagi kami,” lanjutnya Agen Bola SBOBET Terpercaya

Pedro juga mengungkapkan bahwa selain memenangkan Liga Inggris, tujuan lain Chelsea adalah untuk kembali ke Liga Champions.

“Ini adalah musim yang sangat baik. Kami bisa tampil dengan apik di beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris. Apabila kami bisa konsisten, maka peluang untuk kembali ke Liga Champions akan terbuka lebar. Ini adalah liga yang tak boleh dilewatkan oleh tim,” tandasnya. Demikian berita Liga Inggris terbaru.