Ajax Seharusnya Tidak Ikut Bermain Di Liga Eropa

Bandar Tembak Ikan Terpercaya Depo 25Ribu –┬áManajer Manchester United Jose Mourinho membuktikan dirinya tidak sepakat bersama dengan keikutsertaan Ajax Amsterdam di Liga Europa, karena menurutnya tiap tiap tim harusnya cuma diperbolehkan main di satu kompetisi Eropa saja per musimnya.

Ajax memulai perjalanannya di Eropa bersama dengan bermain di pentas Liga Champions. Namun mereka gugur saat tetap main di fase play-off.

Mereka saat itu ditumbangkan oleh klub asal Rusia, FC Rostov. Mereka kalah bersama dengan agregat 5-2. Namun kekalahan itu jadi berkah tersendiri bagi klub asuhan Peter Bosz tersebut.

Saat ini, raksasa Eredivisie berikut sukses melaju ke final Liga Europa. Di partai puncak berikut mereka dapat bermain melawan Setan Merah.

Ajax Seharusnya Tidak Ikut Bermain Di Liga Eropa

Partai final itu dapat digelar pada tanggal 25 Mei mendatang. Jelang laga tersebut, perang komentar muncul berasal dari kedua belah pihak. Yang terbaru, Mourinho menyebut Ajax harusnya tidak ikut main di kompetisi berikut musim ini.

“Mereka adalah tim Liga Champions, mereka berasal berasal dari Liga Champions,” seru Mourinho layaknya dilansir Sportsmole.

“Saya selamanya tidak sepakat bersama dengan perihal itu. Saya tidak berpikir sebuah tim mesti memainkan dua kompetisi Eropa didalam satu musim,” ketusnya.

“Jika Anda tidak lolos (ke Liga Champions), aku pikir mereka mesti pulang saja. Kami finis kelima di Premier League th. lalu. Kami masuk ke Liga Europa. Kami memulai Liga Europa berasal dari awal musim dan kita Harus berjuang untuk beroleh daerah di mana kita berada sat ini,” keluhnya.

Manajer Manchester United Jose Mourinho meyakinkan dirinya tidak dapat memicu kesalahan di musim keduanya menghuni Old Trafford karena ia telah mengenal klub itu luar dalam.

Musim ini, performa Setan Merah mampu dibilang tidak cukup memuaskan, lebih-lebih di pentas Premier League. Mereka gagal berkompetisi masuk ke zona empat besar Premier League.

Mereka dipastikan dapat finis di posisi enam klasemen akhir EPL musim ini. Namun mereka setidaknya telah sukses memenangkan trofi EFL Cup. Selain itu Paul Pogba dan kawan-kawan termasuk berpotensi mencapai trofi Liga Europa.

Mourinho sendiri mengakui bahwa musim perdananya di Old Trafford sesungguhnya sulit, meski ia telah buat persiapan diri bersama dengan baik sebelum gabung klub tersebut. Namun ia mengaku lebih optimis didalam menekuni musim keduanya nanti.

“Saya mencoba menganalisis kenyataan sebelum aku tiba di klub, namun Anda cuma menyadari sebetulnya saat telah berada di dalam,” ujar Mourinho kepada Omnisport.

“Musim pertama sulit, aku menikmati yang kedua karena di musim kedua aku menyadari aku tidak laksanakan kesalahan,” serunya.

“Anda pikir Anda menyadari para pemainnya, namun sesungguhnya tidak. Anda cuma mengenal mereka saat mereka berada di saat-saat indah dan saat-saat buruk. Yang terlampau aku sukai adalah peralihan berasal dari musim pertama ke musim kedua,” tegas Mourinho.