Alcacer Lewati Tes Medis di Barcelona

Alcacer Lewati Tes Medis di Barcelona

Alcacer Lewati Tes Medis di Barcelona Barcelona sedang berada di ambang mengamankan tanda tangan Paco Alcacer dari Valencia, dengan striker tersebut yang telah menyelesaikan medis pada hari Senin pagi.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pasukan yang dipimpin oleh Luis Enrique itu telah menghabiskan banyak pengejaran untuk striker asal Spanyol itu pada bulan Agustus tapi tampaknya mereka akhirnya berhasil mendapatkannya.

Striker yang kini berusia 22 tahun itu, yang telah mencetak 24 gol dalam dua kampanye Primera Division terakhir, sedianya untuk bergabung dengan tim nasional Spanyol, tapi tiba terlambat untuk pertemuan mereka karena komitmen dengan Barcelona. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – Barcelona dikabarkan akan membayar 30 juta euro untuk striker tersebut, dengan tambahan senilai 5 juta euro cadangan sebagai bonus potensial untuk pihak klub yang bersangkutan.

Selain itu, Munir El Haddadi diatur untuk membuat pergerakan kebalikan, meskipun belum jelas apakah itu akan permanen atau sementara saja. Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

Diharapkan Alcacer, yang akan ditampilkan minggu depan, akan pergi ke Camp Nou untuk bertindak sebagai cadangan bagi trio penyerang andalan Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.