Alex Resmi Pensiun Dari Sepakbola

Alex Resmi Pensiun Dari Sepakbola

Alex Resmi Pensiun Dari Sepakbola Kenal dengan bek tengah Brasil, Alex, yg sempat membela AC Milan dan Chelsea? Baru-baru ini Alex secara resmi mengumumkan pensiunnya dari dunia sepakbola.

Alex, 34 th, waktu ini berkedudukan tidak dengan club sesudah dilepas Milan masa panas dulu. argumen Milan membiarkan Alex lantaran pemain itu rentan cedera.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Terakhir Alex mengidap luka menyembah akut yg butuh pemotongan dan taktik pemulihan minimal sembilan bln. terhadap hasilnya, Alex juga tunduk dgn cederanya itu dan pilih gantung sepatu saja.

“Saya pensiun, aku telah menentukan ini dgn suku aku papar Alex buat Globoesporte seperti dikutip Sky Sports.

“Saya perlu pembelahan dan itu dapat memamah saat sembilan bln pemulihan. aku tak gigih bersama rasa sakit itu,” sambungnya.

Alex mengawali kariernya di Eropa ada 2004 sesudah dibeli Chelsea semenjak Santos. Tapi dirinya cepat dipinjamkan ke club Belanda, PSV Eindhoven, tatkala tiga periode sebelum melakoni debutnya dengan Chelsea di 2007.

Selama lima th berseragam biru-biru, Alex unjuk muka 134 kali dan menghasilkan 11 gol terus ulur bantuan membantu gelar Premier League dan dua Piala FA pun finalis federasi Champions 2008.

Dia lantas tukar ke Paris St-Germain bagi 2012 buat menjuarai dua titel Ligue 1 sebelum gabung Milan bagi 2014. Tapi kariernya di Milan tidak sedikit diganggu luka maka hanya unjuk muka 44 kali selagi dua musim. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Pemain bernama kumplit Alex Rodrigo Dias Da Costa itu mempertahankan timnas Brasil bersama keseluruhan 17 caps sesudah kiprah untuk 2003.