Agen Bola Deposit 25 ribu

Ancelotti: Ronaldo Tidak Tinggalkan Madrid

Agen Bola Deposit 25 ribuCarlo Ancelotti mengatakan ada sedikit kemungkinan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid untuk Bayern Munchen.

Ancelotti menikmati hubungan dekat dengan bintang Portugal itu selama mereka bersama di Santiago Bernabeu, tapi pelatih asal Italia itu percaya Ronaldo tidak akan meninggalkan Real Madrid untuk bersatu kembali dengan dia di Allianz Arena, bahkan jika tawaran tiba dari tim kelas berat Bundesliga itu.

Agen Bola Deposit 25 ribu

“Saya menyukai sikap profesional Ronaldo” tutur Ancelotti.

“Wartawan sering bertanya kepada saya bagaimana sulitnya untuk bekerja dengan pemain seperti dia dan Zlatan Ibrahimovic, tapi itu benar-benar lah mudah. Anda tidak perlu memberitahu apapun terhadap jenis-jenis pemain seperti ini. Mereka sangat disiplin dan fokus”

“Sesuatu selalu bisa terjadi dalam sepakbola, tapi sangat sulit untuk melihat pemain seperti Ronaldo di klub lain”

“Hal yang sama berlaku untuk pemain-pemain seperti Lionel Messi, Philipp Lahm, Thomas Muller dan Paolo Maldini, yang memainkan seluruh karirnya di Milan. Para pemain seperti mereka hanya tidak bisa meninggalkan klub mereka. Mereka peduli terlalu banyak tentang klub yang mereka mainkan”

Ronaldo Menangkan Agen Bola Deposit 25 ribu Euro 2016

Ronaldo memenangkan Euro 2016 dengan Portugal pada hari Minggu, dimana timnya mengalahkan Prancis dengan skor 1-0 setelah perpanjangan awktu meskipun kapten berusia 31 tahun itu dipaksa keluar karena cedera di babak pertama di Stade de France.

Agen Bola Deposit 25 ribu

Saingan bintang Real Madrid ini yakni Lionel Messi menunjukkan niatnya untuk pensiun dari sepakbola internasional setelah gagal mengeksekusi penalti di Copa America yang berakhir dengan kekalahan Argentina atas Chile bulan lalu.

Dan Ancelotti, yang menggantikan Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Munchen selama musim non-aktif, merasa sulit untuk memilih antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya tidak tahu apakah Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia” katanya kepada reporter.

“Masih ada Messi juga. Dua dari mereka telah berjuang untuk Ballon d’Or selama enam atau tujuh tahun terakhir. Saya pikir persaingan mereka membantu mereka berdua mendapatkan yang terbaik dari diri mereka sendiri”

Agen Bola Deposit 25 ribu
Agen Bola Deposit 25 ribu