Andik Siap Kembali ke Persebaya

Andik Siap Kembali ke Persebaya

Andik Siap Kembali ke Persebaya Andik Vermansah selaku gelandang Selangor FA dan timnas Indonesia, beberapa saat lalu dikabarkan mengisyaratkan bahwa dirinya berpeluang untuk bergabung lagi dengan Persebaya Surabaya pada periode musim 2018. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Andik setelah selesainya proses pembayaran gajinya yang tertunggak di Persebaya pada periode musim 2013.

“Saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun semoga saya bisa kembali ke sini setelah kontrak saya habis di Selangor. Kalau untuk saat ini tidak bisa, kan sisa kontrak saya di Selangor masih ada 8 bulan”

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Ditanya soal masalah gaji, Andik Vermansyah pun membeberkan bahwa dirinya sudah tidak khawatir lagi mengenai masalah itu sebab dengan manajemen Persebaya saat ini sudah membuktikan kualitas dari material yang ia miliki dalam menangani klub yang berjuluk Bajul Ijo itu. Dengan demikian, gelandang yang kini berusia 25 tahun itu pun mengungkapkan sama sekali tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan lagi jika andai hari dirinya kembali bergabung dengan Persebaya.

“Menurut saya saat ini, Persebaya sudah menjelma menjadi sebuah klub yang sangat profesional. Sewaktu masa liburan atau kegiatan saya di Indonesia, saya dan Pak Azrul selaku Presiden Persebaya sering bertemu satu sama lain, biasanya saja mengajak dia untuk ketemu, ataupun sebaliknya dia yang mengajak saya, dan bahkan ketika saya sakit kemarin, dia juga meluangkan waktu untuk menjenguk saya. Jika boleh terus terang, saya sebenarnya saat ini juga ingin kembali dan bermain untuk Persebaya, tapi saya juga harus menghormati masa kontrak saya yang masih bersisa di Selangor FA” tutur Andik Vermansyah kepada media.

“Andai saja Persebaya bisa menjadi juara dan lolos atau naik pangkat ke Liga 1, saya jamin pasti banyak sekali pemain-pemain yang mendambakan untuk bergabung dengan tim ini”

Untuk saat ini sesuai dengan lansiran dari beberapa media, Andik sendiri masih dalam masa pemulihan dari cedera yang ia alami di ajang Piala AFF 2016 beberapa saat lalu. Dan seperti yang dikabarkan, cedera Andik itu nampaknya sudah hampir sembuh karena rencananya, pada bulan April mendatang, ia akan terbang kembali ke Malaysia dan siap berlaga lagi bersama klub Selangor FA yang sedang menunggu kedatangannya kembali.