Arda Turan Jadi Pahlawan Barcelona

Arda Turan Jadi Pahlawan Barcelona Arda Turan telah meletakkan penanda awal menjelang musim baru setelah kinerja yang kuat melawan Celtic di International Champions Cup yang dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-1.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Pemain asal Turki itu berjuang untuk cap otoritas di tim di musim debutnya, hanya mampu 18 penampilan liga, tetapi ada tanda-tanda bahwa Turan bisa menjadi pemain kunci dalam mendorong klub Catalan untuk gelar La Liga ke-25.

Pemain berusia 29 tahun itu muncul bahagia dalam pelatihan dan artinya adalah bahwa ia telah mengintegrasi dirinya ke dalam tim. Pertandingan hari Sabtu melawan Celtic di Stadion Aviva adalah tiga bentrokan rumit pertama Barcelona di International Champions Cup dan mereka berhasil lulus dari ujian mereka dengan penuh semangat klinis.

Hanya butuh 11 menit bagi Turun untuk memukul bagian belakang di Dublin dengan curler yang begitu indah dan itu adalah pemicu sempurna untuk mantan pemain Atletico Madrid tersebut untuk mengatur nada untuk sisa pertandingan. Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dia menetap dengan cepat dan segera memaksakan dirinya di lini tengah, memperlambat permainan bawah ketika ia harus, bergegas ke lini tengah Celtic dan menghubungkan dengan serangan mematikan Barcelona dari Messi dan Suarez.

Datang melawan pasukan Brendan Rodgers yang berjuang, yang konten untuk istirahat di meja, adalah tes yang baik untuk Turan. Kekhawatiran, namun, untuk bintang Turki itu adalah bahwa dia bersaing penuh dalam lini tengah berkat bakat dan pengalamannya selama ini.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Untuk memaksa masuk ke area lapangan yang biasanya terdiri dari Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Rafinha, dan sekarang pemain baru, yakni Andre Gomes dan Denis Suarez, akan menjadi tugas raksasa.

Penampilannya melawan Celtic, bagaimanapun, akan menjebaknya baik ketika Barcelona pergi ke Stockholm minggu depan, diikuti dengan perlengkapan final International Champions Cup melawan Liverpool di Wembley.

Jika gelandang ini dapat membuktikan dirinya dalam melawan posisi tangguh Premier League, maka ia akan memberikan Luis Enrique sakit kepala saat kick-off musim La Liga mereka melawan Real Betis pada tanggal 20 Agustus.