Arsenal Bertingkat di atas Chelsea

Arsenal Bertingkat di atas Chelsea Thiago Motta mengharapkan Arsenal untuk menimbulkan ancaman yang lebih besar bagi Paris Saint Germain di Liga Champions dari Chelsea karena mereka berada di tingkat atas dari Chelsea.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Arsene Wenger dan para pasukannya memulai musim berturut-turut ke-19 mereka di kompetisi klub elit Eropa di Parc des Princes pada hari Selasa mengetahui bahwa mereka mencapai tahap perempat final dalam tujuh musim.

PSG, sementara itu, mengetuk Chelsea musim lalu untuk mencapai semi final Liga Champions dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan The Blues, tapi Motta menegaskan rekan satu timnya tidak beristirahat di pencapaian mereka.

Agen Bola Deposit 25 Ribu
Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Arsenal berada di level di atas Chelsea karena mereka ingin bermain. Kami tidak menghadapi tim Inggris seperti itu” katanya kepada wartawan pada hari Jumat.

Motta berbicara setelah hasil imbang 1-1 antara Paris Saint Germain dan Saint-Etienne ketika juara Prancis itu gagal memenangkan pertandingan kedua berturut-turut mereka. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Bentrokan tahap grup tersebut melihat sisi bertemu untuk ketiga kalinya setelah berhadapan dua kali dalam Winner’s Cup tahun 1993-94 – sebuah kompetisi yang dimenangkan oleh Arsenal.