Arsenal Butuh Striker Berpengalaman

Arsenal Butuh Striker Berpengalaman

Arsenal Butuh Striker Berpengalaman Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sedang berburu untuk opsi menyerang lagi sebelum jendela transfer ditutup setelah mengakui timnya tidak memiliki penyerang alami.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Seperti yang diketahui, Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas MLS All-Star di San Jose pada hari Kamis, dengan Chuba Akpom yang berusia 20 tahun – yang menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Hull City – meraih kemenangan pada menit ke-87.

Wenger telah dialokasikan membawa bek itu sebelum akhir Agustus setelah Per Mertesacker mengalami cedera lutut jangka panjang dan bek tengah Valencia, Shkodran Mustafi dianggap sebagai target utama.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Tetapi pelatih asal Prancis juga tertarik pada memperkuat lini depan dengan klub karena telah memiliki tawaran untuk Alexandre Lacazette yang ditolak oleh Lyon bulan ini.

“Pada saat ini saya belum terlalu banyak memiliki pilihan menyerang dalam hal pemain yang berpengalaman” kata Wenger.

“Tapi jangan lupa bahwa kami masih memiliki beberapa pemain di rumah”

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – “Ada juga beberapa pemain yang tidak bermain melawan tim MLS All-Star, seperti Santi Cazorla dan tentu saja Mesut Ozil dan Aaron Ramsey yang berada di rumah. Olivier Giroud juga tidak ada disini”

“Jadi kami memiliki pilihan tetapi kami akan tetap melihat ke luar untuk menemukan satu lagi”

Dengan Laurent Koscielny yang masih memulihkan diri dari bermain untuk Prancis di Euro 2016 dan Gabriel Paulista yang tidak bepergian ke Amerika karena sakit, pemain internasional Inggris U-21, Rob Holding – yang diberi kesempatan untuk mengesankan di pertahanan Arsenal saat melawan tim All-Star.

Dan Wenger terkesan dengan kinerja dari pemain muda berusia 20 tahun itu.

“Dia beradaptasi dengan sangat baik – ia membaca dengan baik permainan dan memahami apa yang terjadi” tambahnya.

“Dia mengantisipasi dengan baik dan itu adalah kualitas yang tidak sering anda lihat dalam diri seorang pemain muda”