Arsenal Setujui Kesepakatan Perez dan Mustafi

Arsenal Setujui Kesepakatan Perez dan Mustafi

Arsenal Setujui Kesepakatan Perez dan Mustafi Arsenal telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani striker Deportivo, Lucas Perez dan bek Valencia, Shkodran Mustafi dan mengharapkan kedua pemain ini menjalani tes medis pada hari Jumat.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Para pejabat Arsenal telah bekerja sepanjang musim panas dalam upaya untuk memperkuat pertahanan yang dilanda cedera dan keterbatasan lini depan dan kesepakatan akhirnya tercapai untuk membawa dua pemain papan atas dari La Liga.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Perez yang berusia 27 tahun mencetak 17 gol dalam musim 2015-16 dan dibina beberapa kali oleh Arsenal, yang awalnya memilih untuk mengajukan tawaran untuk Jamie vardy sebaliknya. Striker Leicester City itu menolak pindah ke Emirates Stadium, menandantangani kontrak empat tahun dengan Leicester City dan meninggalkan Arsene Wenger untuk bekerja pada targer lainnya. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Sebuah tawaran sebesar 20 juta euro diterima oleh Deportivo pada hari Jumat, 6 juta euro yang akan pergi ke mantan klub Perez, PAOK, dan Arsenal telah menyetujui semua kesepakatan yang ada dengan pihak klub Everton dan Valencia.

Mustafi akan mengikuti Perez ke London Utara setelah Valencia menerima tawaran sebesar 35 juta poundsterling untuk bek tengah asal Jerman tersebut. Pembicaraan atas kesepakatan untuk Mustafi telah berlangsung selama hampir tiga minggu, dengan harga yang cukup besar bagi pemain berusia 24 tahun itu. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Namun, cedera Per Mertesacker dan Gabriel memaksa tangan Arsenal dan Wenger akan mengambilnya pada belanja musim panas dengan nilai 100 juta poundsterling menyusul penandantanganan Granit Xhaka, Rob Holding, Takumo Asano dan Kelechi Nwakali.