Arsenal Siap Untuk Pertarungan Gelar

Arsenal Siap Untuk Pertarungan Gelar

Arsenal Siap Untuk Pertarungan Gelar Petr Cech menegaskan Arsenal tidak akan bersembunyi dari tanggung jawab tantangan gelar Premier League setelah mengelahkan Watford dengan skor 3-1 pada hari Sabtu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Arsenal membuka kampanye liga baru dengan kekalahan 4-3 yang cukup mengecewakan di kandang Liverpool, sebelum harus bermain imbang dengan skor 0-0 saat berhadapan dengan Leicester City di King Power Stadium.

Arsenal adalah pemenang nyaman di Vicarage Road, dimana penalti Santi Cazorla, bersama dengan gol dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, menyegel kemenangan pertama di musim 2016-17 untuk pasukan Arsene Wenger.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dan Kiper Arsenal, Petr Cech mengetahui Arsenal akan menerima tidak kurang dari kemiringan yang berarti hadiah terbesar sepak bola Inggris, setelah mereka berjuang untuk mengikuti Leicester di paruh kedua musim lalu.

“Ada 35 pertandingan lebih untuk dimainkan dan kami akan berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan dan berada di mix di pertandingan terakhir” kata Cech kepada BBC Sport. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Kami ingin memenangkan gelar, tidak ada bersembunyi… itu dan kami akan melakukan yang terbaik”

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – Performa Cech menarik pujian dari manajer Watford, Walter Mazzarri, tapi kiper itu kecewa karena tidak menja clean sheet, setelah memperboleh Roberto Pereyra untuk mengklaim gol setelah waktu jeda.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Babak pertama kami melakukannya dengan baik, mencetak tiga gol dan bisa mencetak lebih banyak” katanya.

“Awal babak kedua kami masih memimpin 3-0, namun seiring berjalannya waktu, Watford sukses mengoleksi 1 gol dan sebagai seorang kiper, saya sangat menyayangkan hal itu” Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

“Semua orang harus melakukan sedikit untuk membantu tim mendapatkan tiga poin”

“Saya tidak senang karena kami kebobolan, tapi kemenangan adalah kemenangan. Kami perlu untuk merespoin setelah dua pertandingan pertama dan mendapatkan tiga poin kemenangan”