Arsene Wenger Tegaskan Bahwa Giroud Tetap Menjadi Striker Utama

Arsene Wenger Tegaskan Bahwa Giroud Tetap Menjadi Striker Utama

Arsene Wenger Tegaskan Bahwa Giroud Tetap Menjadi Striker Utama Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa pemain andalannya, Olivier Giroud, adalah striker utama tim. Hal ini karena ada rumor yang menyatakan bahwa Giroud akan diturunkan menjadi pemain lapis kedua Arsenal.

Pernyataan yang disampaikan oleh pelatih yang telah berusia 67 tahun tersebut dipicu oleh ucapan salah satu legenda Arsenal, Thierry Henry, yang mengatakan bahwa Giroud bisa menjadi pilihan rencana B dalam memenangkan gelar Liga Inggris. Berita Liga Inggris tersebut tentu ditentang oleh Arsene Wenger sendiri. Pasalnya, menurut Wenger, penampilan Giroud tetap memukau sehingga ia akan tetap menjadi penyerang utama bagi tim yang dibesutnya itu.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Adapun hal utama yang membuat Wenger melontarkan pernyataan tersebut adalah Giroud mampu memberi kontribusi yang sangat besar kala Arsenal harus melawan Sunderland dan memenangkan laga tersebut. informasi berita Liga Inggris, Giroud kembali bermain untuk Arsenal setelah dirinya dinyatakan pulih dari cedera dan membantu The Gunners mendapatkan kemenangan telak kontra Sunderland dengan hasil akhir 4-1.

Pada laga Arsenal kontra Sunderland yang digelar di Stadium of Light, kedudukan pertandingan tersebut masih imbang hingga menit ke 70 dengan skor 1-1. Arsenal unggul terlebih dahulu melalui sepakan Alexis Sanchez dan kemudian Sunderland melakukan serangan balasan dan kedudukan disamakan oleh Jermain Defoe melalui titik penalti.

Meski demikian, saat Giroud dimasukkan sebagai pemain pengganti oleh Wenger, klub Meriam London tersebut mampu membalik keadaan. Adapun Giroud mencetak dua goal sekaligus sehingga Arsenal berhasil unggul 3-1 atas Sunderland. Permainan Arsenal yang kian impresif setelah masuknya Giroud kembali membuahkan hasil berupa goal penutup yang lagi-lagi tercipta dari Alexis Sanchez sehingga Arsenal menang dengan skor akhir 4-1.

Informasi berita Liga Inggris, bahkan tak hanya di Liga Inggris, penampilan Giroud juga kian memukau saat dirinya bermain di fase penyisihan Liga Champions. Adapun Giroud membukukan namanya di papan skor setelah sundulannya berhasil menjebol gawang Ludogorets yang berlangsung pada Rabu dini hari kemarin. Goal yang diciptakan oleh Giroud menjadi goal kemenangan Arsenal dengan hasil akhir 3-2 yang sekaligus memastikan Arsenal mendapatkan tiket untuk menuju babak Liga Champions fase 16 besar. Pada laga tersebut, Giroud tampil sebagai starter. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Berita Liga Inggris, meski kontribusi penampilan Giroud di musim ini memang terbilang sangat berkurang karena harus mengalami masalah kebugaran serta cidera, namun Wenger tetap memastikan bahwa pemain yang berusia 30 tahun tersebut bukanlah pemain yang akan menjadi pilihan kedua untuk Arsenal.

“Tidak pernah ada rencana B dalam tim. Bahkan saya tak pernah memiliki pikiran tentang hal itu untuk para pemain saya. Baik Giroud ataupun pemain lainnya adalah pemain andalan yang dimiliki oleh Arsenal. Mereka memiliki kontribusi besar bagi tim,” tutur Wenger

Demikian berita Liga Inggris terbaru.