Bale Lebih Baik Daripada Messi dan Ronaldo

Bale Lebih Baik Daripada Messi dan RonaldoRobson Kanu, selaku striker Reading merasa rekan senegaranya telah cukup dekat untuk menjadi pemain terbaik di dunia setelah membantu memimpin negaranya melawati Belgia dan lolos ke semifinal ajang Euro 2016.

Robson Kanu yang menjadi pahlawan Wales pada pertandingan melawan Belgia dini hari tadi mempercayai rekan setim internasionalnya itu lebih baik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, Robson Kanu mencetak gol kedua dari tiga gol Wales ketika mereka mengalahkan Belgia dan maju ke semifinal Euro 2016, meskipun Bale gagal menyumbangkan gol untuk kemenangan pada pertandingan kali ini.

Ketika ditanya tentang Messi dan Ronaldo, kata Robson kepada wartawan: “Mereka berdua adalah pemain kelas dunia. Tapi kami memiliki pemain kelas dunia yang lebih baik. Dan saya rasa Bale Lebih Baik Daripada Messi dan Ronaldo

“Jelas dia telah menjadi penting dan itu akan menjadi pertandingan besar bagi mereka berdua. Tapi kami memiliki pemain yang akan mempengaruhi sepanjang pertandingan dan mudah-mudahan kita akan mendapatkan hasi yang positif”

“Dia (Bale) pastilah dalam perjalanan untuk menjadi yang terbaik di dunia”

Meskipun semua mata akan tertuju pada Bale selama bentrokan Rabu di Lyon, nama besar Wales lainnya, Aaron Ramsey, akan melewatkan pesanan kedua dari turnamen di babak delapan.

Tetapi Robson Kanu meyakini sisi Chris Coleman akan mampu mengatasi hal itu tanpa gelandang Arsenal yakni Aaron Ramsey dalam lini tengah.

“Jelas dia merupakan pemain kelas dunia. Anda tidak ingin kehilangan pemain kelas dunia anda, tetapi kami memiliki skuad disini dan itulah seluruh titik dari memiliki skuad di kejuaraan, jadi saya yakin para pemain yang masuk akan tampil”

“Mereka telah berlatih keras dan menunggu saat ini, jadi saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang positif”