Barcelona Biarkan Neymar Tetap Bersama Brasil

Barcelona Biarkan Neymar Tetap Bersama Brasil Neymar akan kembali keĀ Barcelona pada bulan September setelah ia diangkat dalam skuad Brasil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan Kolombia.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain berusia 24 tahun itu menjadi kapten negara asalnya untuk gelar kejuaraan di Olimpiade Rio, menendang free-kick yang cukup mengesankan di final pada hari Sabtu sebelum mencetak gol penalti kemenangan untuk mengalahkan Jerman dan merayakannya dengan cukup cepat mengigau di Maracana.

Inklusinya untuk pertandingan pertama Tite yang bertanggung jawab atas seleksi telah mendorong bos Barca Luis Enrique untuk memberikan izin bagi Neymar untuk tinggal di Amerika Selatan dan melewatkan perjalanan La Liga hari minggu ke Athletic Bilbao.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Gabriel Barbosa dan Yesus Gabriel tampil dalam serangan tersebut di Olimpiade tersebut bersama Neymar dan penyerang remaja itu telah dianugerahi penghargaan oleh Tite, yang telah mengumpulkan jumlah tujuh gelar Olimpiade.

Pemain andalan Manchester City, Jesus akan harus menunggu untuk membuat busur internasional terakhirnya, meskipun masa depannya rekan setimnya, yakni Fernandinho tidak membuat cut di lini tengah meskipun awal yang mengesankan untuk musim di Liga Premier. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Kiper Atletico Paranaense, yakni Weverton dan gelandang Beijing Guoan, Renato Augusto bergabung dengan Neymar sebagai “kelebihan” di tim U-23 untuk Olimpiade dan juga membuat potongan bersama dengan peraih medali emas pasangannya, yakni Marquinho dan Rodrigo Caio

Rekan setim Marquinhos di Paris Saint-Germain, Thiago Silva akan melewatkan pertandingan karena masalah pinggul untuk perjalanan kedua ke Ekuador pada 1 September dan kunjungan Kolombia ke Arena da Amazonia di Manaus pada tanggal 6 September.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Tite dikonfirmasi sebagai sukseskor Dunga sebagai pelatih kepala setelah Brasil tersingkir di penyisihan grup Copa America Centenario dan harus mengangkat tempat kualifikasi untuk Rusia pada 2018.

Brasil menduduki peringkat keenam dengan sembilan poin dalam enam pertandingan di sesi CONMEBOL terkenal dan Tite mengharapkan kesejahteraan yang disebabkan oleh keberhasilan Olimpiade dapat menginspirasi tim Anda.

Pada kemungkinan dampak kemenangan emas yang berhasil diperoleh Brasil, ia berkata: “Ini adalah warisan dari rasa yang sangat kuat dari kesatuan Kami menghadapi waktu yang sulit dan tidak ada kehangatan dan pengertian dari fans ketika kita memerlukannya ..

“Kedua lawan akan menghadirkan kesulitan besar dan di atas klasifikasi kami. Tim mereka adalah bersama-sama, memiliki tingkat kepercayaan, transisi yang cepat, keseimbangan, kualitas fisik dan teknis yang cukup bagus.”