Barcelona Buat Hashtag Dukung Messi

Barcelona Buat Hashtag Dukung Messi – Barcelona telah menyiapkan kampanye dukungan dengan hashtag #WeAreAllLeoMessi untuk mendukung Lionel Messi dari hukuman penipuan pajak.

Bintang Barcelona berusia 29 tahun dan ayahnya telah dijatuhi hukuman 21 bulan penjara, sementara striker andalan Barcelona telah didenda 2 juta euro, setelah mereka dinyatakan bersalah telah menipu otoritas pajak Spanyol sebesar 4.1 juta euro di antara tahun 2007 dan 2009.

Barcelona Buat Hashtag Dukung Messi

Messi dan ayahnya, yang tidak diharuskan untuk melayani di penjara, telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Dan sekarang Barcelona telah meminta fans mereka untuk melemparkan dukungan mereka di belakang Argentina dengan terlibat dengan kampanye hashtag #WeAreAllLeoMessi.

“Menggunakan hashtag #WeAreAllLeoMessi sembari memposting foto atau pesan dengan kedua tangan terbuka, kampanye tersebut mendorong semua fans Barca untuk mengungkapkan simpati mereka bagi pesepakbola terbesar di dunia dengan menyuarakan dukungan tanpa syarat mereka di jaringan sosial” demikian pernyataan dari situs klub.

“Dengan membuat #WeAreAllLeoMessi, kami ingin Leo tahu bahwa dia tidak sendirian. Semua anggota, pendukung klub, fans, atlet, media dan setiap orang diundang untuk berpartisipasi”