Barcelona Resmi Dapatkan Andre Gomes

Barcelona Resmi Dapatkan Andre Gomes

Barcelona Resmi Dapatkan Andre Gomes Barcelona telah mengikat pendaratan gelandang berdarah Portugal asal Valencia, Andre Gomes untuk biaya yang dilaporkan mencapai 40 juta euro. Dengan membuat pendaratan Andre Gomes, pendaratan ini merupakan pendaratan keempat Catalans yang telah dibuat musim panas ini, setiap pemain tunggal 22 tahun.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Gomes adalah anggota tim Eropa yang memenangkan Kejuaraan Portugal, membawa pulang trofi meskipun menunjukkan keseluruhan yang agak mengecewakan di turnamen. Ini adalah setelah sebuah kampanye par-bawah dengan Valencia, memainkan 30 pertandingan dan mengelola tiga gol pada musim tersebut. Dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus sebelum turnamen, Barcelona menukik untuk mengamankan jasa gelandang tengah itu, menambahkan lagi permata muda untuk mahkota Blaugrana mereka.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Gomes adalah gelandang box-to-box, mampu bermain di sayap, tapi paling cocok melalui tengah dengan kebebasan untuk menyapu naik dan turun. Diberkati dengan mesin hebat, dan skill elegan pada bola, dan kemampuan untuk mengambil operan, Gomes cukuplah liar, tetapi memiliki potensi untuk menjadi salah satu gelandang yang terbaik di Eropa. Mau Main Kasino Deposit 10 Ribu? Klik disini

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dengan tinggi 6 kaki 1 inci, Gomes merupakan ancaman di udara, tetapi tumbuh subur dengan bola di lantai, menggunakan teknik yang luar biasa dan kemampuan untuk memperdaya bek. Pemain yang cerdas, Gomes harus sesuai benar dengan gaya Barcelona, meskipun ia memang memiliki beberapa pematangan depannya untuk benar-benar berada di level tradisional Camp Nou.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dengan penuaan gelandang dan Arda Turan kemungkinan dalam perjalanan keluar dari klub, pendaratan Gomes menyediakan kedalaman yang sangat dibutuhkan, dan dia akan bersaing dengan Ivan Rakitic untuk tepat mulai di lini tengah tiga orang Barcelona. Fleksibilitasnya akan menguntungkan Barcelona juga, mampu berbaris di salah satu dari lima tempat lini tengah, atau bahkan sebagai striker dalam keadaan darurat nyata.

Barcelona Resmi Dapatkan Agen Bola Deposit 25 Ribu Andre Gomes

Pada usia 22 tahun, Gomes merupakan tanda seru lain pada pernyataan Barcelona yang jelas musim panas ini: mereka menjadi lebih muda, dan mereka tidak takut untuk menghabiskan uang cerdas untuk mendaratkan para pemain yang akan membawa mereka ke masa depan. Gomes mungkin sedikit mahal dengan harga 40 juta euro, tapi di pasar saat ini, beberapa tambahan juta hanyalah biaya melakukan bisnis.