Barcelona Resmi Dapatkan Umtiti

Barcelona Resmi Dapatkan Umtiti – Seperti yang dikabarkan oleh media setempat, saat ini Barcelona telah resmi mendapatkan salah satu bek andalan Lyon, Samuel Umititi pada musim panas ini ini. Informasi ini bahkan telah dilansir secara resmi dari situs resmi pihak klub Lyon.

Saat ini memang masih belum bermunculan rumor yang menyebutkan kepastian durasi yang akan dicapai oleh pihak Barcelona dan Umtiti. Meskipun demikian, akan tetapi diyakini bahwa bek yang kini menginjak usia 22 tahun itu akan menetap di Barcelona hingga setidaknya 5 tahun kedepan dengan mahar transfer yang mencapai 30 juta euro.

Tercatat, Umtiti pertama kali bergabung dengan Lyon dari FC Menival pada tahun 2001. Namun, ia baru mendapatkan tempatnya bersama tim utama pada tahun 2012 dan sejak kehadirannya di dalam tim utama Lyon, pemain berdarah Cameroon itu telah membuat setidaknya 170 performa disertai 5 gol.

Dengan segala lansiran yang baru saja anda lihat di atas, maka dipastikan Samuel Umtiti akan secara resmi berseragam Barcelona pada musim panas ini. Diperkirakan, Umtiti pastinya akan mengalami kesulitan pada pertama kali sebab dia harus bersaing dengan Gerard Pique dan Javier Mascherano untuk memperebutkan posisi di skuat utama Barcelona.