Barcelona Resmi Daratkan Lucas Digne

Barcelona Resmi Daratkan Lucas Digne

Barcelona Resmi Daratkan Lucas DigneBarcelona telah mengkonfirmasi bahwa salah satu bek kiri Paris Saint Germain, Lucas Digne secara resmi telah bergabung dengan klub dengan mahar senilai 16.5 juta euro.

Digne, yang merupakan pemain keturunan Prancis, yang akan menjalani tes media pada hari Kamis, diatur untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Camp Nou.

Barcelona Resmi Daratkan Lucas Digne

Agen Sicbo Deposit 25 ribu – Barca mengatakan di situs resmi mereka bahwa biaya transfer bisa saja meningkat dengan subjek 4 juta euro untuk “hasil individu dan hasil tim” dan bahwa kontrak dari pemain berusia 22 tahun itu akan berisi klausul pembelian sebesar 60 juta euro.

Kesepakatan tersebut menyusul konfirmasi hari Selasa bahwa salah satu bek tengah Perancis, Samuel Umtiti akan bergabung dari Lyon minggu ini dengan harga 25 juta euro.

Digne, yang menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Serie A, AS Roma dan merupakan anggota yang tidak terpakai dari skuad Perancis selama final Euro 2016 musim panas ini, karena untuk menandatangani kontrak dan akan disampaikan kepada penggemar setelah proses tes medis pada hari Kamis.

Barca baru-baru ini telah dikaitkan dengan bek kiri Jerman dan Cologne, Jonas Hector dan pemain muda asal Atletico Madrid, yakni Theo Hernandez, namun media Sports melaporkan bahwa direktur olahraga Blaugrana, Robert Fernandez membuat keputusan akhir untuk mendaratkan Digne.

AS Roma dkabarkan memiliki opsi untuk mendatangkan Digne dengan harga sebesar 16 juta euro pada akhir masa pinjamannya tetapi memutuskan untuk membuat kesepakatan permanen.

Alasan Barcelona Resmi Daratkan Agen Sicbo Deposit 25 ribu Lucas Digne

Digne sekarang akan memberikan kompetisi untuk pilihan pertama jangka panjang Jordi Alba (27 tahun), di bek kiri, dan penandatanganan ini bisa berarti bahwa Adriano Correia (31 tahun), akhirnya pindah dari Camp Nou, setelah hampir tidak tampil selama dua musim terakhir.

Pengeluaran mengakibatkan pembelajaran Barca sejauh musim panas ini mencakup sekitar 50 juta euro, dengan playmaker Denis Suarez yang telah didatangkan pada musim panas.

Barca juga diharapkan untuk mendatangkan bek kanan baru pada musim panas ini, dengan pihak klub tidak lagi memiliki spesialis di posisi setelah Dani Alves hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer.

Barcelona Resmi Daratkan Lucas Digne

Presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu mengatakan bulan lalu bahwa klub memiliki 60 juta euro yang tersedia untuk dibelanjakan pada pemain baru disamping setiap pendapatan yang meningkat melalui penjualan.