Barcelona Santai Dengan Masa Depan Messi

Barcelona Santai Dengan Masa Depan Messi

Bursaskor – Direktur teknis Barcelona, Robert Fernandez tidak memiliki kekhawatiran atas masa depan Lionel Messi di klub menyusul bulan panas terik untuk aset berharga mereka itu.

Messi tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional setelah Argentina dikalahkan lewat adu penalti oleh Chile di final Copa America Centenario, yang dimana merupakan kekalahan akhir ketiga berturut-turut di turnamen besar untuk La Albiceleste.

Agen Klasik Games Deposit 25 ribu

Pemain berusia 29 tahun itu kemudian diberi denda sebesar 2 juta euro dan hukuman penjara 21 bulan setelah pengadilan Spanyol memutuskan ia telah menghindari pajak sebesar 4.1 juta euro, meskipun ia akan mampu melayani hukuman penjara pada masa percobaan karena pelanggarannya adalah non-kekerasan dan dibawah dua tahun dari panjangnya hukuman yang ia terima.

Masihkah Barcelona Santai Dengan Masa Depan Messi?

Presiden La Liga, Javier Tebas menyatakan kekhawatiran Messi bisa berusaha untuk meninggalkan klub papan atas Spanyol itu sebagai akibat dari keyakinannya, yang diperkirakan akan mengajukan banding di Mahkamah Agung, tetapi Fernandez menegaskan dia dan rekan-rekannya di Camp Nou akan santai dengan status penyerang superstar ini.

“Di Barcelona, tidak ada yang khawatir tentang Lionel Messi” katanya. “Kami ingin dia kembali ke pelatihan sekarang”

“Saya belum berbicara dengan Messi karena ia sedang berlibur dan ia harus beristirahat”

Agen Klasik Games Deposit 25 ribu

Fernandez berbicara pada sebuah konferensi pers bersama Lucas Digne, bek yang didaratkan oleh Barcelona dari Paris Saint Germain dengan mahar transfer senilai 16.5 juta euro pada hari Rabu.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar untuk berada disini, ini adalah sebuah klub terbaik di dunia dan saya sangat bangga” kata pemain internasional Prancis itu, yang menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke AS Roma. “Ini adalah awal dari sebuah petualangan hebat”

Agen Klasik Games Deposit 25 ribu

“Dalam semua klub hebat, tentunya ada pemain hebat. Sekarang saya sudah punya lebih banyak pengalaman, saya berusia 22 tahun dan berasal dari musim yang hebat di AS Roma. Saya sangat termotivasi untuk bermain dengan pemain-pemain hebat Barcelona”

“Barcelona ingin mengontrak saya adalah hal yang sangat hebat sekali. Saya ingin terus berkembang setiap hari untuk mendapatkan yang terbaik dari diriku sendiri”

Agen Klasik Games Deposit 25 ribu

“Saya adalah seorang bek yang suka untuk maju, tetapi dalam sepak bola modern, anda harus mempertahankan juga”

Digne memiliki kekaguman penuh untuk pemain dengan siapa ia menghadapi pertempuran yang cukup untuk mendapatkan tempat di skuat inti, Jordi Alba.

“Saya telah melihat banyak pertandingan Barcelona dan saya menyukai Jordi Alba, karena dia adalah bek modern yang berjalan ke depan” tambah Digne kepada media.