Barcelona Tak Butuh Cemoohan

Barcelona Tak Butuh Cemoohan

Barcelona Tak Butuh Cemoohan Sang manajer Barcelona, Luis Enrique mengecam keras para fans yang mencemooh timnya dengan sangat pedas kala mereka berhasil menyabet kemenangan tipis 2-1 atas tim papan bawah, Leganes dalam lanjutan ajang Liga Spanyol dini hari tadi.

Seperti yang diketahui pada pertandingan tersebut, Lionel Messi lah yang lagi-lagi menjadi pahlawan Barcelona lewat dua gol yang disumbangkannya, diantaranya satu gol cepat di menit ke-4 dan satu gol penalti yang cukup dramatis di menit ke-90. Kemenangan tipis itu setidaknya akan menjadi obat penyembuh akibat kekalahan telak 0-4 di tangan PSG pada ajang Liga Champions beberapa saat lalu.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Kendatipun membuka awal yang cukup tajam lewat gol Lionel Messi di menit ke-4, akan tetapi seperti laporan media yang berbunyi bahwa para suporter seakan-akan tidak senang dengan klub yang bermarkas di Camp Nou, mungkin dikarenakan kekalahan telak yang mereka alami beberapa saat lalu.

Salah satu bukti nyatanya adalah ketika siulan dan cemoohan menyerang Andre Gomes dalam laga kontra Leganes tersebut, dimana sempat terlihat bahwa pemain yang bersangkutan tidak nyaman dengan suasana di tribun yang ditempati oleh para fans Barcelona. Melihat hal itu, sang pelatih Luis Enrique pun turut melontarkan ucapan yang berbunyi bahwa para pemain Barcelona lebih membutuhkan dukungan dan kasih sayang dari pada siulan dan cemoohan.

“Hal seperti ini saya rasa sudah sangat lumrah untuk terjadi di sepak bola. Namun, di saat-saat seperti ini, para pemain harusnya layak menerima dukungan, bukannya siulan yang tidak jelas”

“Sampai sekarang saja, saya masih tidak mengerti maksud dari siulan yang ditujukan pada Andre Gomes. Memang tidak ada larangan bagi siulan itu karena semua orang berhak mengutarakan rasa kecewa mereka dengan cara yang mereka kehendaki, tapi percayalah, hal seperti itu sama sekali tidak berguna”

“Perlu anda ketahui bahwa kekuatan kami bisa bertambah dan pulih kembali apabila dukungan datang dari para fans, bukannya perlakuan seperti yang ditujukan pada Andre Gomes, sungguh, saya masih teringat dengan siulan itu, itu cukup menggangu saya sampai sekarang ini” Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

setelah kemenangan tipis atas Leganes, Barcelona kini masih tertinggal satu poin dari Real Madrid yang memimpin klasemen La Liga. Dan seperti yang diketahui, Barcelona akan menjalani laga selanjutnya yang cukup berat, dimana mereka akan bertamu ke markas Atletico Madrid.