Barcelona Ungkapkan Cedera Messi

Barcelona Ungkapkan Cedera Messi

Barcelona Ungkapkan Cedera Messi Lionel Messi bisa melewatkan kualifikasi Piala Dunia Argentina melawan Uruguay dan Venezuela setelah Barcelona menegaskan ia telah menderita masalah hamstring.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Tes medis pada hari Senin menemukan masalah dengan hamstring kiri Messi, tapi akan melakukan perjalanan ke Argentina untuk bergabung dengan rekan satu timnya dan menjalani penilaian lebih lanjut.

Messi, yang tampil untuk Barcelona dalam kemenangan 1-0 di ajang La Liga melawan Athletic Bilbao pada hari Minggu, mundur dari sepak bola internasional setelah Argentina kalah di final Copa America atas Chile lewat adu penalti untuk kedua kalinya dalam dua tahun, hanya untuk kemudian membalikkan keputusannya.

Dia telah diharapkan untuk bermain melawan Uruguay pada hari Sabtu, dengan pertandingan melawan Venezuela untuk mengikutinya pada tanggal 6 September.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Kehadirannya dalam pertandingan tersebut akan tergantung pada bagaimana cederanya berkembang” menurut pernyataan dari situs resmi Barcelona. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Pelatih Edgardo Bauza sudah tanpa rekan sesama penyerang Lionel Messi, yakni sergio Aguero dan Javier Pastore untuk pertandingan pertama yang bertanggung jawab karena cedera. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Agen Sicbo Deposit 25 Ribu – Argentina berada di urutan ketiga di babak kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia 2018, dengan bentrokan pada hari Jumat melawan Uruguay yang memuncaki klasemen CONMEBOL setelah enam perlengkapan.