Barcelona Waspadai PSG

Barcelona Waspadai PSG

Barcelona Waspadai PSG Barcelona miliki penjelasan dominan atas Paris Saint-Germain. Tapi Blaugrana waktu ini mewaspadai potensi kejutan yg dihadirkan Les Parisiens.

Barca bakal menghadapi PSG pada laga dua leg di langkah 16 gede uni Champions. Leg teristimewa bakal terjadi di Parc de Princes, Rabu (15/2/2017) pagi buta WIB.

Menatap jumpa ini, Barca diunggulkan uraian jumpa. Enam jumpa diawal mulanya di konfederasi Champions, Barca menyitir tiga kejayaan dan hanya tunggal kali kalah.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Meski begitu, Lucas Digne mempertimbangkan uraian itu tidak sanggup dijadikan tingkatan. tambahan pula kembali PSG masa ini menggondol pergantian, khususnya berasal sisi instruktur di mana sekarang ditangani Unai Emery.

Emery terang amat tahu akhlak Barca lantaran latar belakangnya di asosiasi Spanyol, yang merupakan eks petunjuk Valencia dan Sevilla. Pengalamannya di pertandingan Eropa serta lumayan teruji.

Emery mengambil Sevilla memperoleh gelar terpandai asosiasi Europa pada tiga masa berturutan guna 2014-2016. hal inilah yg menghasilkan Barca awas, belum pun menaksir perihal pemain-pemain baru seperti Gregorz Krychowiak, Julian Draxler, atau Hatem Ben Arfa.

“Mereka punyai pembimbing baru, mereka memindahkan tidak sedikit factor. aku tidak tahu apakah hamba bakal menjadi favoritnya,” kata Digne pada Omnisport.

“Kami dapat mesti menguatkan mutu abdi, seperti yg aku senantiasa melakukan. saya dapat coba unggul ke-2 laga,” tambahnya dikutip Soccerway.

Digne tunggal tidak taknormal bersama PSG lantaran sempat menjadi pemain tatkala dua periode di 2013-2015, sebelum setelah itu dipinjamkan ke AS Roma dan seterusnya dilego ke Barca. dgn PSG, bek 23 thn ini ulung dua titel federasi Prancis dan enam trofi domestik lainnya. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Saya menyudahi dua periode yg keren di PSG dan berjaya tidak sedikit trofi bersama mereka, menjadi ya, laga ini dapat istimewa. aku tahu seluruh pemainnya, aku tidak menggeluti stakeholders penyuluh yg baru, aku aku menjalani pandangan hidup yg amat sangat menyenangkan di sana dan tengah menggeluti tidak sedikit manusia di sana,” tuntas Digne.