Basel Akan Selalu Menjadi Rumah Saya

Basel Akan Selalu Menjadi Rumah Saya

Basel Akan Selalu Menjadi Rumah Saya Arsenal sukses mencatat kemenangan telak 4-1 di markas FC Basel, bagi matchday pamungkas kelompok A perkumpulan Champions, Rabu (7/12) dini hri WIB.

Hasil ini dengan cara memeranjatkan antarkan The Gunners lolos yang merupakan terpandai kelompok, lantaran pesaingnya, Paris Saint-Germain, cuma beroleh imbang 2-2 menandingi Ludogorets Razgrad.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Tak pelak seandainya semua penggawa Arsenal girang dibuatnya, tidak selain sang gelandang jaminan, Granit Xhaka. tidak hanya itu ia lagi merasa special sebab hasilnya pulang ke St Jakob Park, sesudah lima thn lamanya.

Seperti didapati, Basel ialah club perdana bintang global Swiss termasuk, sebelum membintang di Borussia Monchengladbach dan hasilnya dibeli Arsenal.

“Kemenangan ini menjadi pengalaman yg kompeten, pengalaman yg bagus. Arsenal yakni club yg teramat agung dan demikian menyenangkan main-main dengan sohib setim aku. aku girang di sini,” buka Xhaka, seperti dikutip page benar klubnya. Agen Bola SBOBET Terpercay

“Saya juga ke hunian cutel lima thn. Di sini di Basel, bakal senantiasa menjadi hunian aku, lantaran aku teristimewa kali melangkahkan ceker di aspek pakar di club ini. aku berkembang di Basel. tengah malam ini aku main menandingi saudara aku, dan berlaku teristimewa rupa-rupanya, pungkasnya.