Bellerin Dinginkan Rumor Barcelona

Bellerin Dinginkan Rumor Barcelona

Bellerin Dinginkan Rumor Barcelona Hector Bellerin menyebutkan tak silaturahmi bagi tengah ke Barcelona. Bek kanan berumur 21 thn itu nyatanya menikmati pandangan hidup di Arsenal.

Bellerin memunggungi Barcelona bagi periode panas 2011 dan merapat ke Arsenal sesudahnya. Sejak melakoni kiprah buat September 2013, beliau jadi salah tunggal pemain inti di Emirates Stadium.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Blaugrana dikabarkan pernah terpukau kepada memulangkannya, tapi sang bek kanan bahkan memecat barangkali itu.

“Jika aku mau main di Barcelona, aku dapat berkukuh di sana,” ungkapnya terhadap London Evening Standard. aku amat girang saat Arsenal beri tahu minat buat aku dan aku memidana pada bergeser ke sini.”

“Saya tak mengunjungi ke buntut, aku cuma mengupayakan terhadap mempermudah Arsenal. pasti menyenangkan guna satu orang pemain bila tahu ada tim gede yg mengharapkan kamu, tapi aku senang di sini.” Agen Bola SBOBET Terpercaya

“Saya pula punyai tiga th kembali di perjanjian aku, menjadi aku cuma bakal konsentrasi main-main keren di tiap-tiap minggu, tumbuh, dan mudah-mudahan membuat hal-hal cakap di Arsenal. aku tidak cepat-cepat mau menanjakkan akad. aku riang. aku merasa nyaman. aku mau tengah di sini terhadap ketika yg arkais, tandasnya.