Bruce Djite Akan Gabung Suwon Bluewings

Bruce Djite Akan Gabung Suwon Bluewings

Bruce Djite Akan Gabung Suwon Bluewings Djite akan melakukan tes medis dari penandatanganan untuk klub Korea Selatan, Suwon Bluewings.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Striker The Reds itu terbang ke Korea Selatan pada hari Senin dan akan melakukan tes medis pada hari Selasa, menunggunakan klausul keluar untuk bergabung dengan Bluewings yang baik tertanam dalam pertempuran degradasi.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Pihak offisial klub mengklaim Adelaide sekarang berada di pasang untuk penyerang Jepang untuk memenuhi kouta asing setelah kedua Reds, Greg Griffin membidik Melbourne City.

Griffin mengaku City membuat ejekan dari tutupan gaji dengan menggunakan “aturan pemain tamu musim penuh” Football Federation Australia yang baru untuk memikat superstar Socceroos, Tim Cahill ke A-League.

Aturan tersebut juga memungkinkan klub untuk memiliki dua pemain tenda jika pemain tamu sesuai dengan kriteria yang sulit.

Griffin marah oleh pikiran Cahill yang bisa bergabung dengan Melbourne City sebuah klub yang memiliki Manchester City, New York City, dan bagian dari Yokohama F Marinos sebagai mitra dagang di bahwa payung City Football Group sebagai pemain tamu dengan bantuan fiskal dari FFA.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Kekuatan dari setiap usaha kecil adalah hidup dalam pengartian anda” kata Griffin.

“Tahun ini akan menjadi menantang jika Tim Cahill datang, itu adalah hadiah lain untuk Melbourne City yang saya secara pribadi tidak setuju”

“Saya tidak berpikir FFA harus memberi tip dalam bentuk uang. Saya pikir berpikir FFA harus menjadi penentu yang disebut pemain tenda yang datang ke kompetisi dan saya tidak berpikir mereka harus memberikan kontribusi kecuali terdapat kejadian luar biasa”

“Mungkin Tim Cahill merupakan peristiwa yang luar biasa – saya hanya tidak suka bahwa gaji topi cenderung menjadi berkurang dalam proses ini”

Djite menjadi penembak jitu paling mematikan di A-League menjelang akhir belakang musim dengan 11 gol dari tanggal 22 Januari sampai kemenangan grand final pada tanggal 1 Mei.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dengan penutupan bursa transfer Korea Selatan pada hari Jumat, itu berarti Djite yang kini berusia 29 tahun, bisa sejalan untuk membuat debutnya pada hari Sabtu melawan Sangju Sangmu.

Djite adalah sedang berada di ambang bergabung dengan pahlawan grand final, yakni Stefan Mauk dari NEC, Craig Goodwin dari Sparta Rotterdam dan Bruce Kamau dari Melbourne City dalam keberangkatan klub.