Bruma Tersanjung Dengan Minat Sevilla

Bruma Tersanjung Dengan Minat Sevilla

Bruma Tersanjung Dengan Minat Sevilla Salah satu winger Galatasaray, Bruma mengatakan dia akan tetap bertahan di klub raksasa Turki dan memperjuangkan tempatnya, tapi tersanjung dengan minat yang dilaporkan dari Sevilla.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Pemain internasional Portugal U-21 itu menghabiskan musim 2015-16 dengan dipinjamkan ke Real Sociedad, mencetak dua gol dalam 31 penampilan Liga, sebelum kembali ke Galatasaray menjelang kampanye Super Lig baru.

Bruma, yang kini berusia 21 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub Eropa lainnya, termasuk Sevilla, Monaco dan PSV, tetapi menegaskan ia bahagia berada di Turk Telekom Arena.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Untuk mempertimbangkan untuk tim ini adalah menyanjung” kata Bruma kepada reporter. “Itu berarti anda melakukan pekerjaan anda dengan baik dan tim-tim telah menonton anda”

“Saya berterima kasih kepada klub-klub tersebut yang tertarik pada saya, tapi saya memiliki kontrak dengan Galatasaray. Saya akan terus berada di Galatasaray” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya telah meninggalkan masalah ini ke anggota dewan. Saya merasa lebih baik seperti itu. Saya hanya bermain sepak bola dan tidak khawatir tentang sisanya”

Bruma menambahkan bahwa ia menghargai waktu bermain di tingkat atas Spanyol, penyerang itu diketahui mencari untuk membawa pembangunan ke dalam permainan di Turki bukannya membuat kembali ke La Liga.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Saya telah memperoleh pengalaman yang sangat besar di La Liga sebagai pemain sepak bola. Sekarang saya ingin membangun pengalaman-pengalaman” tambah Bruma.

Sebuah kudeta politik gagal baru-baru ini telah mendorong beberapa kekhawatiran bagi pemain di Super Lig, dengan Mario Gomez meninggalkan Besiktas sebagai akibat langsung dari situasi tersebut. Bruma, meskipun, tidak memiliki kekhawatiran tersebut.

“Jenis hal ini terjadi dimana-mana di seluruh dunia. Hal ini eksklusif di Turki. Turki adalah negara yang indah dan Istanbul adalah kota yang menakjubkan. Kami sangat senang berada disini dan terus terang sejak saya pindah ke sini, saya merasa kehidupan saya yang sesungguhnya berada disini, di Turki”