Buffon dan Casillas Jelas Berbeda

Buffon dan Casillas Jelas Berbeda

Buffon dan Casillas Jelas Berbeda Seperti yang anda ketahui dalam dunia sepakbola jika nama Iker Casillas dan Gianluigi Buffon tentunya sudah sangat tidak asing lagi dlalam telinga para kalangan. Yaps, kedua orang ini merupakan dua kiper dengan rating yang sudah terbilang cukup tinggi, dan dapat diutarakan sebagai legenda. Pencapaian kedua kiper ini untuk bisa seperti sekarang ini pun sangatlah susah.

Dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions yang akan dilangsungkan pada hari Kamis mendatang ini, Porto akan menjamu Juventus di kandang sendiri. Dan dengan bertemunya kedua klub ini, otomatis dua kiper andalan dari masing-masing klub, yakni Iker Casillas dan Gianluigi Buffon akan menghadapi satu sama lain untuk mempertahankan gawangnya dari jebolan gol.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Melihat hal itu, salah satu bek andalan Juventus yakni Leonardo Bonucci pun turut melontarkan sedikit komentar. Menurut bek yang kini berusia 29 tahun itu, dua kiper ini sama sekali tidak akan bisa disamai kemampuannya.

Sejauh karir mereka hingga saat ini, Iker Casillas dan Gianluigi Buffon pun sama-sama sudah berhasil menyabet gelar demi gelar baik itu di level klub maupun level timnas masing-masing.

“Menurut saya dan penglihatan saya sejauh ini, Buffon dan Casillas adalah dua pemain hebat yang sudah menjadi legenda sepak bola saat ini” tutur Bonucci kepada media.

“Sejujurnya, saya tidak mengenal Iker Casillas secara pribadi. Namun saya sangat mengenal Buffon, karena saya satu klub dengannya. Namun, saya kira kemampuan mereka berdua memang tidak bisa disamai oleh siapapun saat ini”

“Selama 20 tahun Buffon melakoni debutnya, kiper yang kini sudah berusia 39 tahun itu pun sudah menunjukkan banyak sekali hal-hal dan kemampuan unik yang tertanam dalam dirinya sehingga kiper-kiper yang muncul yang dimana ingin menyamai kemampuannya, pastilah tidak akan bisa, ataupun susah sekali. Terus terang, saya sangat bangga bisa bermain satu klub dengan salah satu kiper terbaik di dunia”

“Di masa depan, kiper-kiper yang muncul setelah kepensiunan Iker Casillas maupun Gianluigi Buffon, haruslah dapat diandalkan di level klub ataupun level tim nasional karena susah sekali untuk mendapatkan kiper-kiper sekelas Iker dan Gigi. Namun, andai kata ketika mereka sudah bermain di level yang sama seperti Iker dan Gigi, mereka pun tetap tidak dapat menyamai level dua legenda ini” tutup Bonucci.