Calleri Berharap Untuk Saran Tevez

Calleri Berharap Untuk Saran Tevez

Calleri Berharap Untuk Saran Tevez Striker West Ham United, Jonathan Calleri berharap untuk berbicara dengan Carlos Tevez untuk saran tentang menetap ke Premier League.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Striker asal Argentina itu membuat debut Premier League nya untuk West Ham United melawan Bournemouth pada hari Minggu setelah menandatangani kesepakatan pinjaman musim panjang dari Deportivo Maldonado.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Teves dikenang membantu West Ham United untuk menghindari degradasi di musim pertamanya dengan klub, dan Calleri berencana untuk menghubungi rekan senegaranya dan mantan rekan setimnya di Boca Juniors dengan segera.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Saya masih belum berbicara dengan Carlos tentang klub, tapi saya pikir kami akan berbicara pada minggu depan atau lebih dan kemudian kami dapat mengobrol tentang waktu disini” kata calleri kepada situs West Ham.

“Saya merasa sangat nyaman disini dan saya benar-benar senang beada di West Ham”

“Saya akan mencoba untuk bergerak maju seterbaik mungkin sehingga saya dapat mengintegrasikan diri ke dalam tim dan mencapai beberapa hal-hal besar dengan skuad ini” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Calleri setuju bahwa hambatan bahasa adalah sebuah masalah, tapi pemain berusia 22 tahun itu sedang belajar pada kemampuan bahasa Inggrisnya.

“Bahasa Inggris saya terus meningkat, saya mencoba untuk mendengarkan dan saya memahami segalanya” kata Calleri.

“Untuk saat ini, saya berjuang untuk mengekspresikan diri serta saya ingin, jadi saya akan bekerja keras dan belajar bahasa Inggris sehingga saya dapat berbicara ke tingkat dimana saya ingin berada”

“Saya akan mencoba untuk mengadaptasikan permainan saya ke Premier League secepat mungkin dan ketika saya beradaptasi dengan baik, saya akan mampu menunjukkan kepada liga ini terkait apa yang mampu saya lakukan”

West Ham United mengkonfirmasikan pada hari Selasa pada pemain sayap berusia 19 tahun, yakni Martin Samuelsen telah menandatangani sebuah kontrak berdurasi empat tahun baru untuk tetap bertahan di klub.

Pemain asal Samuelsen, yang membuat debut seniornya untuk West Ham musim lau, mengatakan: “Saya sudah disini selama satu tahun sekarang, dan tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada menandatangani kontrak baru di klub untuk tinggal lebih lama”