Camerio Bilang Bahwa Madrid Tidak Peduli Barca

Bandar Bola Cacing Sbobet Terpercaya –¬†Gelandang pekerja keras Real Madrid Casemiro meyakinkan bahwa Los Blancos serupa sekali tidak fokus terhadap kemenangan yang diraih Barcelona terhadap akhir pekan ini.

Madrid berhasil menang dengan skor 0-4 kala bertandang ke markas Granada, Minggu (07/05) dini hari WIB. Mereka kini meraih 84 poin dari 35 pertandingan.

Sementara itu sebelumnya, rival mereka yaitu Barcelona juga berhasil meraih kemenangan melawan Villarreal di Camp Nou. Lionel Messi cs menang telak 4-1 dan mereka senantiasa berhak menampati peringkat pertama klasemen kala La Liga dengan raihan 84 poin dari 36 laga.

Meski Barca menang dan ada di peringkat pertama, hal selanjutnya tidak menyebabkan mereka kian dekat dengan trofi juara. Sebab Madrid masih memegang kendali dengan satu laga yang masih ada dalam genggaman.

Camerio Bilang Bahwa Madrid Tidak Peduli Barca

“Tidak ada pertandingan yang mudah. Kami mengawali dengan awal yang kuat,” seru gelandang asal Brasil ini seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak lihat apa yang dikerjakan Barcelona, kami lihat apa yang kita lakukan. Semuanya masih terkait dari kita sendiri,” tegasnya.

“Gelar ini ada di tangan kita sendiri dan kita menyadari kecuali kita memenangkan seluruh laga, kita bakal menjadi juara. Tidak ada langkah yang lebih baik daripada mengandalkan diri Anda sendiri,” tegasnya.

Gelandang Real Madrid Casemiro meyakinkan Zinedine Zidane tidak menurunkan skuat cadangan kala bertanding melawan Granada.

Madrid bertandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (07/5) dini hari WIB. El Real lantas berhasil menang telak dengan skor 0-4.

James Rodriguez dan Alvaro Morata tampil terlalu cemerlang disaat menghadapi tim yang telah pasti terdegradasi tersebut. Mereka berdua sama-sama memborong dua gol melawan tim asuhan Tony Adams itu.

Zidane sendiri memainkan para pemain yang kebanyakan mendekam di bangku cadangan di laga tersebut. Pasalnya Madrid kudu bermain kembali tengah pekan nanti di leg ke-2 Liga Champions lawan Atletico Madrid.

Ia mengistirahatkan para pemain pilar seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Marcelo. Namun Marcelo membantah bahwa tim itu lebih lemah dari tim yang kebanyakan dimainkan oleh Zidane.

“Di sepakbola, semifinal Liga Champions tidak sangat mungkin Anda untuk rileks. Jika kita melakukannya, Atletico Madrid bakal menyakiti kami,” tegas Casemiro terhadap Soccerway.

“Kami kudu bermain dengan ada masalah payah dan juga mengupayakan meraih kemenangan di leg ke-2 nanti,” sambungnya.

“Tidak ada tim B di sini. Kami menyadari ada pemain yang bermain lebih sedikit namun Anda mampu merasakan bahwa kita tidak dulu main dengan tidak berdedikasi. Kami merintis pertandingan yang bagus hari ini,” tegasnya.