Cedera Mane Tidaklah Serius

Cedera Mane Tidaklah Serius

Cedera Mane Tidaklah Serius Jurgen Klopp telah menenangkan kekhawatiran atas kebugaran Sadio Mane, menegaskan bahwa cedera bahu yang dialami oleh pemain baru itu tidaklah serius.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain sayap itu mencetak gol mengesankan pada debut Liverpool dalam kemenangan 4-3 mereka di ajang Premier League atas Arsenal hari Minggu lalu, tetapi memberi tim barunya ketakukan ketika akan turun dengan masalah dalam pelatihan pekan ini.

Namun, meskipun ia tetap diragukan untuk menghadapi Burnley di Turf Moor pada hari Sabtu ini, Klopp mengungkapkan masalah bahu yang dialaminya hanyalah perhatian kecil.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Ini adalah sebuah tantangan antara dua pemain di udara dan Sadio jatuh mengenai bahunya – itu tidaklah serius” kata pelatih Jurgen Klopp.

“Pada saat ini saya tidak tahu apakah dia akan tersedia untuk akhir pekan, tapi saya tidak berpikir dia akan keluar untuk waktu yang lama”

“Itu akan lebih baik tanpa situasi ini tapi hal-hal seperti ini akan selalu terjadi dan anda tidak dapat menghindari hal ini” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Ada juga berita positif dengan duo kunci yang mengalami cedera kemarin yakni James Milner di pergelangan kaki dan Daniel Sturridge di paha sudah kembali berlatih secara penuh, sementara Lucas Leiva di bagian hamstring dan Mamadou Sakho di bagian betis juga dekat pada kembalinya ke tim pertama.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Milly dan Daniel sedang berlatih penuh” tambah Klopp. “Lucas sedang dalam cara yang baik – pemanasan dengan kami dan mungkin pada hari Kamis ia akan berada di pelatihan tim. Mamadou tidak terlalu jauh dari pelatihan”

“Saya belum membuat keputusan tentang line up untuk pertandingan hari Sabtu. Itu tugas saya untuk menonton yang memberi saya tanda-tanda apa”

“Kami tidak memiliki masalah striker saat ini. Situasi ini adalah bahwa mereka menunjukkan yang terbaik dan saya akan membuat sebuah keputusan. Tidak ada yang memberi saya tanda bahwa mereka tidak ingin terlibat”