Chelsea Biarkan Conte Jatuh

Chelsea Biarkan Conte Jatuh Branislav Ivanovic merasa Chelsea membiarkan manajer Antonio Conte jatuh dengan kinerja semester pertama mereka dalam kekalahan 0-3 hari Sabtu atas Arsenal.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Arsenal mencetak dua gol dalam waktu 14 menit setelah serangan dari Alexis Sanchez dan Theo Walcott, sementara Mesut Ozil menambahkan gol ketiga sesaat sebelum jeda untuk menempatkan pertandingan ke tempat tidur, dan Ivanovic mengakui mereka tidak tetap berada pada rencana permainan Conte.

“Kami tidak percaya pada apa yang kami lakukan di awal dan kami dihukum” kata pemain Serbia itu di situs resmi chelsea.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Sebagai sebuah tim kami tidak menjawab apa-apa yang manajer minta kepada kami. Kami harus jujur dengan diri kami sendiri dan menempatkan lebih banyak perhatian pada detail-detail kecil. Kami harus lebih fokus dan berkonsentasi pada permainan”

“Saya tahu itu sangat mengecewakan dan menyakitkan kami semua, tetapi pendapat semua orang di ruang ganti berada di arah yang sama. Kami harus membangun itu, tinggal bersama-sama, bekerja keras, dan percaya pada apa yang kami lakukan. Saya yakin kami bisa keluar dari itu lebih kuat. Kami harus tetap bersama-sama” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Tidak ada dalam hidup atau dalam sepak bola datang dengan mudah, anda selalu naik dan turun, tapi kami tahu ketika anda berada dalam posisi yang sulit anda harus bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Saya berharap kami secara mental siap untuk menghadapi tantangan”

Hasil tersebut membuat tiga pertandingan liga tanpa kemenangan bagi Chelsea, meninggalkan mereka di posisi kedelapan.