Chelsea Kan Membeli Morata Dari Real Madrid

Bandar Permainan Judi Over Under Terbaik –┬áChelsea disebut akan menawarkan kontrak masif dengan durasi lima tahun pada striker Real Madrid, Alvaro Morata, di musim panas.

Bos The Blues, Antonio Conte, disebut-sebut sebagai pecinta pemain Spanyol, yang menarik perhatian nyaris semua tim top Eropa menjelang dibukanya bursa transfer di akhir musim nanti.

Namun demikian, menurut sarana Italia, Tuttomercato, klub London Barat sudah bersiap mengimbuhkan kontrak lima tahun pada sang striker, dengan nilai mencapai 8,4 juta poundsterling per musim.

Chelsea Kan Membeli Morata Dari Real Madrid

Morata diklaim tengah tak puas dengan minimnya peluang bermain yang ia dapatkan di Real dan tengah mempunyai nilai kira-kira 60 juta pounds di bursa.

Chelsea sendiri barangkali sebetulnya harus melacak striker baru. Mesin gol utama mereka, Diego Costa, belakangan terus menerus dikaitkan dengan rencana ganti ke Tiongkok usai di Januari silam dikabarkan pernah meraih penawaran mengundang hasrat dari Tianjin Quanjian.

Selain Morata, Conte kabarnya termasuk meminati striker Torino, Andrea Belotti, yang belakangan disebut termasuk masuk radar transfer Manchester United.

Chelsea percaya mereka sudah mengamankan transfer bek tengah Southampton, Virgil van Dijk, meski Arsenal siap untuk menjadikan pemain Belanda keliru satu bintang dengan bayaran termahal di Emirates.

The Blues tengah mendekati pemain belakang punya nilai 50 juta pounds usai dikabarkan siap merelakan Andreas Christensen pergi ke St Mary, begitu bek tengah Denmark itu selesaikan musim keduanya sebagai pemain utang di Borussia Monchengladbach.

Liverpool dan Manchester City termasuk disebut tertarik merekrut pemain Southampton, tetapi ia sudah memastikan bergabung dengan Chelsea, menurut The Sun.

Terlerpas dari ketertarikan Jurgen Klopp dan Josep Guardiola, Arsenal adalah tim dengan peluang terbesar meraih sang bek, dengan dengan Chelsea, dengan menawarkan pemain yang tengah cedera itu, kontrak dengan bayaran tinggi.

Namun John Terry akan hengkang dari Stamford Bridge di musim panas, dan Antonio Conte siap untuk mendatangkan bek tengah anyar di musim panas.

Dan Van Dijk kini dikabarkan tinggal sedikit ulang akan ganti ke Stamford Bridge