Chelsea Resmi Daratkan Alonso

Chelsea Resmi Daratkan Alonso

Chelsea Resmi Daratkan Alonso Chelsea telah menandatangani Marcos Alonso dari Fiorentina pada sebuah kontrak lima tahun untuk biaya yant tidak diungkapkan yang diyakini berada di angka senilai 23 juta poundsterling.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Mantan bek kiri Wanderers Bolton dan Sunderland yang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea di akhir jendela transfer, meskipun klub Italia membantah laporan tersebut pada hari Senin.

Namun, Fiorentina mengumumkan penjualan bek berusia 25 tahun itu untuk tim Premier League pada hari Rabu, dengan Chelsea kemudian mengkonfirmasikan kesepakatan tersebut.

“Saya sangat senang. Ini adalah langkah dalam karir saya dan saya pikir ini adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk terus berkembang. Sudah waktunya bagi saya untuk memenangkan beberapa gelar” kata Alonso kepada situs resmi Chelsea.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Itu adalah sebuah keputusan yang mudah bagi saya untuk dibuat ketika saya mendengar klub tertarik untuk merekrut saya”

“Keluarga dan teman-teman dekat tahu Chelsea adalah klub yang pernah saya mimpikan untuk bermain di dalamnya, jadi saya bersemangat tentang tantangan dan saya melihat ke depan untuk bekerja dengan rekan-rekan baru saya” Agen Bola Deposit 25 Ribu

Klub London Barat tersebut telah mencari untuk meningkatkan plihan mereka di bek kiri setelah pinjaman Baba Rahman untuk Schalke bulan ini.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Alonso akan bersaing dengan rekan senegeranya, Cesar Azpilicueta untuk tempat bek kiri di Chelsea, meskipun yang terakhir juga bisa bermain di bek kanan.

Batas waktu kesepakatan tersebut tidak dapat dilakukan untuk Chelsea, dengan bek Paris Saint Germain, David Luiz yang siap untuk kembali ke Stamford Bridge.