Chelsea Resmi Daratkan Kante

Chelsea Resmi Daratkan Kante

Chelsea Resmi Daratkan Kante Chelsea telah mencapai kesepakatan senilai 30 juta pounsterling untuk N’Golo Kante dengan bek Napoli, Kalidou Koulibably yang berharap untuk mengikuti gelandang tersebut ke Stamford Bridge.

Kante mengatakan kepada Leicester City bahwa ia ingin meninggalkan juara Premier League dan Chelsea pada Jumat malam memberikan sentuhan akhir untuk kedatangannya.

Pemain asal Prancis itu bergabung dengan Chelsea dengan kontrak berdurasi lima tahun dan ia akan menerima gaji sebesar 150.000 poundsterling per minggu dan penandatanganan kontrak tersebut merupakan dorongan beesar untuk kepala pelatih baru, Antonio Conte, yang telah membuat Kante menjadi salah satu target prioritasnya. Agen Klasik Games Deposit 25 ribu

Conte dan seluruh pemain Chelsea percaya bahwa Kante bisa membuktikan menjadi penandatanganan klub yang paling penting dari pasar transfer musim panas ini, karena ia akan memberikan energi yang sangat dibutuhkan di tengah-tengah skuat tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik di Premier League musim lalu dan juga tampil dengan cukup baik untuk timnas Prancis di Euro 2016.

Agen Bola Deposit 25 ribu
 Agen Bola Deposit 25 ribu

Leicester menawarkan Kante kontrak baru dengan gaji sebesar 100.000 poundsterling per minggu untuk tetap bertahan di Stadion King Power, tapi pemain yang bersangkutan itu sangat ingin menjadi bagian dari revolusi Conte di Chelsea – meskipun itu berarti ia menyerah dari prospek bermain sepak bola Liga Champions dalam kampanye mendatang.

Agen Bola Deposit 25 ribu

Kante menjadi penandatanganan musim panas kedua Chelsea setelah kedatangan striker Michy Batshuayi, tapi Conte menginginkan lebih banyak pemain sebelum dimulainya musim baru.

Chelsea telah mengajukan tawaran untuk bek tengah Napoli, Koulibaly, tetapi pengejaran mereka dari bek asal Senegal itu telah dirumitkan oleh minat saingan berat mereka dari Everton yang telah mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

Everton siap untuk pergi menghadapi Chelsea terkait perebutan Koulibaly, yang mereka lihat sebagai pengganti yang sempurna untuk John Stones, tapi pemain 25 tahun itu didukung oleh berbagai pihak untuk pindah ke Stamford Bridge.

Koulibaly dikatakan berharap Chelsea bisa menyetujui kesepakatan dengan Napoli, tapi masih bisa diyakinkan untuk pergi ke Goodison Park jika Everton berhasil memenangkan penawaran dengan pihak timnya, Napoli.

Agen Bola Deposit 25 ribu

Everton ingin memastikan mengamankan pengganti Stones itu sebelum sanksi kepindahannya ke Manchester City dan memegang keluar untuk biaya senilai 50 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun itu (John Stones), yang tahun lalu menyubjekkan empat tawaran yang gagal dari Chelsea.

Conte, yang telah terbang dengan skuatnya unntuk kamp pelatihan pra-musim di Austria dan mengambil alih pertandingan pertama melawan Rapid Vienna pada Sabtu, masih menginginkan striker baru lagi, tapi pengejarannya dari Alvaro Morata membuktikan untuk menjadi sulit dengan Real Madrid yang memainkan “hardball” atas masa depan striker asal Spanyol itu.

Antonio Conte Gagal Dengan Satu Tawaran Untuk Agen Bola Deposit 25 ribu Alvaro Morata

Agen Bola Deposit 25 ribu

Chelsea telah gagal dengan satu tawaran untuk Morata, Real Madrid mengklaim mereka tidak akan menjual striker berusia 23 tahun itu kecuali klub yang bersangkutan setuju untuk merogoh kocek senilai 62 juta poundsterling demi mendapatkan pemain berdarah Spanyol itu.

Sikap keras demikian menempatkan penekanan pada Morata untuk mendorongnya pindah dari Real Madrid, dengan Chelsea yang sekarang menunggu untuk melihat bagaimana situasi kedepannya berkembang. Agen Sicbo Deposit 25 ribu

Berbicara tentang kebutuhan Chelsea untuk membuat pendaratan pemain, Conte mengatakan: “Saya yakin bahwa dalam beberapa hari mendatang kami bisa mencapai target kami untuk memperkuat tim pergi lebih dekat dengan tim lain yang sekarang tampaknya tinggal lebih tinggi dalam tabel dibandingkan dengan Chelsea. Dalam beberapa hari mendatang, kami dapat membeli satu, dua, tiga pemain”