City Diminta Untuk Tidak Kalah Lawan Everton

City Diminta Untuk Tidak Kalah Lawan Everton

City Diminta Untuk Tidak Kalah Lawan Everton Yaya Toure mewanti-wanti biar Manchester City menang laga di Everton. City dilarang cekluk supaya masih mengakses kesempatan pada pengejaran gelar juara.

City bakal menyambangi Everton di Goodison Park, Minggi (15/1/2017) tengah malam WIB. The Toffees berhasil mengimbangi City di Etihad dgn score 1-1 di mulai sejak masa ini.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Memasuki paruh ke-2 periode, City sila di lokasi keempat dgn 42 butir, persis dgn Tottenham Hotspur di atasnya dan terlalaikan tujuh molekul bermula Chelsea di kedudukan paling tinggi. Arsenal dan Manchester United terus mengintai City.

“Mereka merupakan tim yg padu, tapi beta tak dapat menciptakan retakan aku bersama tim-tim di atas lebih akbar kembali. menjadi awak mesti main-main di Everton dan juara jikalau aku mau konsisten di persaingan gelar terpandai masa ini,” ucap Yaya Toure di website sah klub.

“Aku menjumlahkan pertarungan dapat berlangsung sewaktu 90 menit. ana tahu susahnya main-main di sana — selagi saya di sini, awak cuma nomor satu dua kali dekat delapan kontes di Goodison Park — tapi kupikir akan datang dapat menjadi suatu laga yg hebat.”

“Mereka main-main imbang 1-1 dgn aku di Etihad, tapi harusnya aku unggul kompetisi itu,” sambung gelandang Pantai Gading ini.

“Mereka andal di kandangnya tunggal dan aku juga dekat laju keren menjadi saya butuh main-main bersama amat sangat apik guna dapat mendapati objek. Tiga angka — itu yg awak buru di pucuk minggu ini.” Agen Bola SBOBET Terpercaya

City dituntut konsentrasi penuh kepada mengidap angka penuh di markas Everton, akan mengayomi konsistensi yg mempengaruhi kans mereka dekat persaingan gelar.

“Menurutku awak harus menyia-nyiakan lalu bahwa hamba terlalaikan di buntut Chelsea. awak tahu memang lah bakal susah menguber mereka tapi apa yg beta jalankan hanyalah semula nomor satu, masih menekan dan mengharapkan tim-tim di atas abdi meneledorkan zarah, imbuh eks pemain Barcelona itu.