City Terancam Kehilangan Suporter Di Afrika Terkait Keputusan Guardiola

City Terancam Kehilangan Suporter Di Afrika Terkait Keputusan Guardiola

City Terancam Kehilangan Suporter Di Afrika Terkait Keputusan Guardiola Berita Liga Champions menyebutkan Pep Guardiola sang manajer terbaru Manchester City kembali menjadi kambing hitam terkait kebijakan yang dia terapkan pada masa salah satu pemain asal Pantai Gading, Yaya Toure. Mungkin hal ini tak pernah terpikirkan oleh Pep, jika agen Yaya Toure, Dmitri Seluk menyebut jika perlakuannya kepada Toure dapat menyebabkan hilangnya jutaan fans The Citizens di benua Afrika.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Nasib Toure saat ini sedang berubah drastic semenjak kedatangan pelatih baru tersebut. Kalau beberapa waktu lalu kita dapat melihat Toure menjadi salah satu pemain yang menjadi andalan di lini tengah klub berjuluk The Citizens ini, kini dia benar-benar tersingkirkan dari jajaran pemain utama.

Sejauh ini, berdasarkan tiga laga perdana yang dijalani oleh Manchester Blue musim ini di Premiere League, Guardiola tak sekalipun memberikan kesempatan pada Toure untuk bermain. Bahkan lebih dari itu, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut tak memasukkan nama Toure di bench cadangan.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Berdasarkan berita liga Champions, kesempatan bermainnya di perhelatan kasta tertinggi Eropa harus kandas dikarenakan dia tak terdaftar dalam skuad Manchester City ke liga Champions. Dalam jajaran lini pemain tak terdapat nama Yaya Toure untuk fase grup penyisihan liga Champions. Dengan diketahuinya hal tersebut dari berita liga Champions terupdate, kemungkinan besar pria berkebangsaan Pantai Gading yang kini berumur 33 tahun itu hanya akan bermain untuk City di ajang FA cup dan Piala liga Inggris.

“Mereka akan merasakan akibat dari perlakuan ini pada Yaya Toure, jutaan supporter yang berasal dari Afrika akan merasa sangat kecewa oleh keputusan Guardiola”, ungkap seluk.

“Mereka sekarang akan berpindah dukungan pada klub sekota Manchester United. Banyak orang Afrika yang mengungkapkan jika kini mereka tidak pernah menonton pertandingan City melalui siaran TV.” Tambahnya. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Berita liga Champions terkini menjelaskan, kendati Seluk menghargai keputusan pep tersebut namun tetap saja dirinya merasa kecewa akan keputusan itu dan berharap jika dia dapat memenangkan liga Champions dia akan menyebutnya sebagai pelatih namun sebaliknya jika dia gagal membawa City sebagai jawara ketahuilah bahwa dia telah memilih keputusan yang salah.

“Jika Guardiola memenangkan liga Champions bersama City musim ini, saya akan pergi langsung ke Inggris dan saya akan mengatakannya di TV kepada public bahwa  Pep Guardiola adalah manajer terbaik yang ada di dunia saat ini,”

Namun jika City gagal dalam memenangkan liga Champions, saya berharap Pep punya nyali untuk mengatakan pada publik perihal keputusan yang diambilnya itu salah dengan tidak memperhatikan Yaya Toure sama sekali”. ungkap Seluk lebih lanjut.

Menurut berita liga Champions, Toure kini menjalani musim terakhirnya bersama Manchester Blue dalam kontraknya yang akan berakhir musim depan. Setelah kontrak tersebut usai, dia dapat secara bebas memilih klub manapun untuk pindah nantinya pada musim panas tahun mendatang.