Coleman Akan Tinggalkan Wales Pada 2018

Coleman Akan Tinggalkan Wales Pada 2018 – Pelatih Wales, Chris Coleman telah mengumumkan ia akan berhenti sebagai bos Wales setelah Piala Dunia 2018.

Pelatih yang kini menginjak usia 46 tahun itu telah melihat sahamnya meningkat secara dramatis setelah membimbing Wales ke semifinal Euro 2016 musim panas ini.

Dan Coleman, yang mengambil alih kendali Wales pada tahun 2012, kini telah menegaskan ia tidak berniat untuk bertahan di saat kontraknya habis dalam dua tahun, tidak peduli entah tim nasional wales lolos ke Piala Dunia berikutnya atau tidak.

“Saya pastikan ini akan menjadi kampanye terakhir saya entah kita memenuhi syarat atau tidak” kata Coleman.

“Itu akan menjadi enam atau tujuh tahun dalam pekerjaan, yang merupakan waktu yang lama. Jadi saya pikir ini akan menjadi hit terakhir saya, sehingga saya akan memberikan tembakan terbaik saya, tapi saya tidak akan mempertimbangkan akan berada di tempat lain. Saya ingin melihat ini berlalu”

“Ada keberhasilan di tim ini, saya pikir, karena mereka berada di usia yang baik. Tapi saya pasti akan memberikan semua yang saya punya dalam kampanye berikutnya. Saya akan memastikan mereka juga melakukan hal itu”

Coleman menambahkan: “Jika mereka (pasukan Wales) ingin berbicara dengan saya tentang kontrak lain, maka saya akan menguangkan sedikit, bolehkah saya? Sama seperti jika saya melompati kapal dan pergi di tempat lain karena kami telah bermain dengan cukup baik di turnamen”

“Saya tidak akan merasa benar. Saya telah menandatangani kontrak yang baik dan saya melihat ke depan untuk kampanye”