Conte Akan Segera Menjumpai Roman Abramovic

Bandar Sabung Ayam Terbaik Dan Tepopuler –┬áPelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan udah merancang jadwal untuk berjumpa bersama dengan sang pemilik klub Roman Abramovich. Pertemuan ini bakal membahas masa depan Conte sebagai pelatih Chelsea di musim depan.

Conte raih berhasil terhadap musim perdananya di Chelsea. Pelatih asal Italia menambahkan gelar juara Premier League bagi The Blues di musim 2016/17 ini. Gelar ini pun memicu Conte jadi incaran klub Serie A, Inter Milan.

Chelsea sendiri pasti tidak dambakan kehilangan Conte yang kinerjanya udah terbukti. Pembaharuan kontrak pun jadi diagendakan.

Dikutip berasal dari SportMediaset, Conte pun bakal langsung berjumpa bersama dengan Abramovich untuk membahas kontraknya. Sang taipan minyak Rusia dambakan bicara langsung bersama dengan Conte untuk memahami komitmennya sebelum akan menambahkan kontrak baru.

Pertemuan ini terhitung bakal membahas sejumlah rencana strategis Inter musim depan. Termasuk nama-nama pemain yang bakal diajukan oleh Conte untuk didatangkan ke London.

Conte Memuji Keputusan Mou Memainkan Team Lemah

Jika pertemuan ini berjalan cocok rencana, maka Conte bakal meraih kenaikan gaji terhadap musim depan.

Sementara itu, harapan Inter untuk sanggup Mengenakan jasa Conte dipastikan bakal bertepuk sebelah tangan. Inter pun perlu langsung melacak nama lain untuk mengambil alih posisi yang pada mulanya diduduki oleh Stefano Pioli, pelatih yang baru saja mereka pecat.

Skipper Chelsea John Terry mengaku terlampau menghormati kejujuran yang ditunjukkan oleh manajernya Antonio Conte selagi memintanya untuk duduk di bangku cadangan musim ini.

Terry hampir angkat kaki berasal dari Chelsea terhadap akhir musim panas lalu. Akan tetapi, terhadap akhirnya Antonio Conte memberikannya kontrak satu th. kembali di Stamford Bridge.

Namun manajer asal Italia itu lebih kerap mencadangkan bek berusia 36 th. tersebut. Terry sendiri mengaku tidak mempermasalahkan kecuali ia kerap dijadikan ban serep.

Bahkan, ia lihat tersedia perihal yang sanggup dicontoh berasal dari sikap Conte. Ia senang bersama dengan sikap Conte yang terbuka, terhitung selagi menginformasikan keputusan untuk mencadangkan dirinya.

“Manajer udah jadi perumpamaan bagus bagi saya untuk tingkatkan pengetahuan kepelatihan saya di masa depan. Meninggalkan saya di bangku cadangan kemungkinan adalah keputusan yang sulit bagi manajer, tapi ia terlampau jujur. Sebagai pemain perihal itulah yang Anda inginkan, kejujuran,” serunya terhadap web site formal The Blues.

Terry sesungguhnya perlu bertahan di bangku cadangan gara-gara timnya bermain bagus tanpanya. Tiga bek di belakang yakni Cesar Azpilicueta, Gary Cahill dan David Luiz jadi trio yang kompak dan terlampau sulit ditembus pemain lawan.

“Anda sanggup bekerja sekeras yang Anda mau, tapi kecuali tim bermain bagus dan menang, Anda tidak bakal masuk lagi. Dan manajer menjelaskannya kepada saya,” tandasnya.