Conte Berniat Dengan Marchisio Dan Berniat Membeli

 

Bandar Judi Maxbet Terbaik Deposit 25Ribu – Bos Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan inginkan bereuni kembali bersama dengan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, di Stamford Bridge.

Manajer The Blues itu dulu menangani Marchisio selama tiga musim di Juventus. Dalam periode berikut keduanya memenangkan gelar juara Serie A tiap musimnya dan Marchisio memainkan peran yang sangat perlu di tim utama.

Pemain Italia perlihatkan aksi impresif di lini tengah yang disokong oleh Andrea Pirlo dan Paul Pogba, seiring dominasi Juventus di Serie A.

Dan laporan yang diturunkan oleh TMW mengklaim Conte inginkan mendaratkan sang gelandang ke Premier League musim depan.

Conte Berniat Dengan Marchisio Dan Berniat Membeli

Manajer The Blues menghendaki kedekatannya bersama dengan Marchisio dapat mampu memastikan kehadiran sosok berusia 31 th. di timnya. Namun tidak cuman Chelsea, Manchester United terhitung dikabarkan tertarik membelinya.

Marchisio udah menghabiskan seluruh karirnya di Juventus dan kontraknya dapat habis di 2020 mendatang.

Namun demikian, laporan yang beredar menyebutkan bahwa ia berniat untuk coba mencari pengalaman di daerah lain.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengklaim bahwa ia cuma dapat sangat puas bersama dengan musim debutnya di Premier League kalau mampu memenangkan trofi juara.

Pria Italia perlihatkan performa impresif di musim debutnya di Inggris dan The Blues kini tengah unggul empat angka dari Tottenham di klasemen, bersama dengan empat laga tersisa, dan terhitung mereka masuk final Piala FA.

Conte udah melewati obyek yang ia dapatkan saat datang ke klub, yaitu mempunyai tim lolos ke Liga Champions, namun ia kini mengincar prestasi lebih.

“Dalam satu musim dapat sukar untuk bangkit kalau anda membuat kesalahan. Amat perlu untuk tetap merawat fokus dan konsentrasi,” tutur Conte menurut Sky Sports.

“Ini musim pertama aku dan semuanya berjalan sangat bagus, pengalaman yang hebat. Ini kali pertama aku melatih di negara lain, dan aku puas bersama dengan apa yang aku berikan di liga ini.”

“Namun aku inginkan capai akhir bersama dengan jadi pemenang untuk klub dan fans. Hal ini perlu untuk membuat musim ini jadi musim yang fantastis dan kita cuma mampu melakukannya bersama dengan menang.”

“Ekspektasi Chelsea tidak sangat tinggi, cuma hanyalah finish di zona Liga Champions. Namun situasi memaksa aku untuk mengubah opini media dan mereka yang lihat sepakbola kami.”