Conte Ingin Menjadi Seperti Arsene Wenger

Conte Ingin Menjadi Seperti Arsene Wenger

Conte Ingin Menjadi Seperti Arsene Wenger Antonio Conte memuji tanggung jawab 20 tahun Arsene Wenger di Arsenal dan bersikeras bahwa ingin meniru umur panjangnya di Chelsea.

Pelatih asal Italia itu datang melawan Wenger di pertandingan Liga Premier hari Sabtu di Emirates Stadium, dengan The Gunners yang saat ini berada level pada poin pada saingan mereka di London.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Dan ketika ditanya apakah ia melihat dirinya di Chelsea seperti saingannya di Arsenal, Conte mengatakan: “Ya, saya ingin ini karena saya pikir ketika anda melakukan ini maka anda dapat mengatur pekerjaan anda”

“Lalu ada keputusan besar adari kedua belah pihak (klub dan manajer). Saya rasa ada semua kemungkinan jika anda tinggal lebih lama di satu klub untuk mencapai pekerjaan yang baik”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Dan tidak ada, saya belum memikirkan tentang mengelola klub lain, mimpi saya adalah untuk terus berada di Chelsea, untuk melakukan pekerjaan saya, untuk terus mengenal semua pemain, fans dan suasana ini karena fantastis. Saya senang, saya pikir ini adalah mimpi saya yang sebenarnya”

Chelsea telah menunjuk 12 manajer yang berbeda selama era Roman Abramovich tapi Conte menegaskan dia tidak takut karung meskipun sifat pemicu senang dari pemain klub yang berasal dari Rusia. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Dia menambahkan: “Ketika anda percaya pekerjaan anda, anda tidak pernah takut dari dipecat. Saya melakukan pekerjaan saya dan saya akan terus melakukan pekerjaan saya dengan cara yang sama yang saya lakukan di masa lalu”

“Saya yakin bahwa jika saya tidak menang besok, dan jika saya tidak memenangkan pertandingan berikutnya setelah itu, di masa depan saya akan menang. Jika saya adalah direktur dan saya tidak melihat pekerjaan yang baik yang dilakukan di belakang adegan tetapi bahwa tim masih menang, saya tidak yakin itu bagus untuk masa depan”

“Saya pikir klub pada umumnya harus melihat pekerjaan dengan cara ini dan kemudian saya pikir mereka akan melihat pekerjaan yang baik dari saya”

“Saya membahas pekerjaan saya dengan klub sebelum saya tiba dan saya pikir di setiap klub, sebelum anda menandatangani kontrak atau mereka menyewa seorang manajer baru, penting untuk berbicara tentang apa yang manajer masa lakukan untuk klub tersebut”