Conte Kesal Lihat Chelsea

Conte Kesal Lihat Chelsea

Conte Kesal Lihat Chelsea Menampilkan performa yang lebih dominan, membuat tidak sedikit kesempatan, dan top duluan, Chelsea hanya bermain imbang kontra Burnley. Antonio Conte terus kesal tidak tanggung melihatnya.

Melawat ke Turf Moor, pekan (12/2/2017) tengah malam WIB, Chelsea kelihatannya bakal berjaya enteng saat Pedro Rodriguez mengambil timnya menggurui 1-0 kepada menit ketujuh.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Namun, Burnley yg main di kandang solo tidak ingin demikian saja dipermalukan Chelsea dan ganjar melalui gratis kick Robbie Brady di menit ke-24.

Setelah itu Burnley malah pernah dua kali meneror gawang Chelsea, salah satunya melalui Matthew Lowton. menyusup di tahap ke-2, Burnley pernah mewarisi kesempatan berulang melalui Andre Gray yg berhadapan wahid musuh wahid dgn Thibaut Courtois.

Chelsea yg mengusahakan menyosor habis-habisan hasilnya tidak berhasil bela kontes lantaran score 1-1 berkukuh sampai laga tuntas.

“Kami semestinya kecewa sebab beta selayaknya sanggup ulung laga seperti ini,” tutur Conte seperti dikutip BBC.

Wajar saja kalau Conte merasa kecewa mengingat Chelsea punyai 13 attempts tapi cuma dua yg on goal. tidak hanya itu The Blues kembali mengambil 71 % ball possesion.

“Mengecewakan dikarenakan awak mengawali turnamen dgn teramat bagus dan menciptakan tidak sedikit kesempatan dulu Burnley menyinkronkan score melalui sepakan leluasa. sekarang ini mutlak guna aku serta-merta bangkit. saya mesti mengalami tunggal faktor ini meskipun pastinya sebentar mengabaikan, sambungnya.

“Kami mampu menggapai kontes dan menghasilkan tidak sedikit kesempatan bagi bikin gol, mungkin saja hamba dapat merapatkan turnamen lebih langsung tapi itu tak berjalan. tingkat ke-2 lebih terhadap pertarungan fisik dgn bola-bola panjang. saya tak tahu laga ini seperti apa. tak gampang main di sini. Mereka mendapati 29 bagian di sini. pasti saja mereka tim yg otentik di kandang sendiri.” Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Kami patut nomor satu hri ini,” tutupnya.

Tambahan wahid zat ini menciptakan Chelsea sekarang ini memuncaki classement bersama 60 bagian, top 10 angka berasal Tottenham Hotspur dan Arsenal di lembah mereka tengah 11 zarah asal Liverpool.