Conte Memuji Keputusan Mou Memainkan Team Lemah

Bandar Mix Parlay 13Ribu Murah – Antonio Conte memberikan persetujuan mengenai keputusan Jose Mourinho menurunkan tim yang lebih lemah disaat Manchester United bertandang ke markas Arsenal semalam.

Bos Setan Merah itu menyimpan sejumlah pemain utamanya dikarenakan ia menghendaki memprioritaskan laga Liga Europa.

Usai di awalnya bermain melawan Celta Vigo di Spanyol pekan lalu, Mourinho lebih fokus pada leg kedua di Old Trafford, di mana United dapat berupaya menjaga kelebihan agregat 1-0 untuk lolos ke final.

Conte yakin bahwa apa yang dijalankan oleh Mourinho adalah sesuatu yang sah, kecuali memang sangat dibutuhkan.

“Setiap pelatih, klub, perlu menyita keputusan terbaik untuk diri mereka sendiri, bukan untuk Tottenham, Chelsea, atau tim lain,” tutur Conte menurut Metro.

Conte Memuji Keputusan Mou Memainkan Team Lemah

“Jujur, aku berpikir kita perlu mencari solusi yang tepat untuk seluruh tim disaat kamu mempersiapkan jadwal laga menuju akhir musim. Dan kita juga perlu berpikir soal bermain di Liga Champions atau Liga Europa.”

“Jika tidak kamu memicu manajer beresiko memainkan tim kedua di Piala FA dan Premier League. Ini dapat disayangkan dikarenakan tradisi yang ada mestinya dapat dihormati. Namun kamu juga perlu memicu keputusan.”

Bos Middlesbrough, Steve Agnew, belum lama ini memberikan pujian pada teman seprofesinya di Chelsea, Antonio Conte, menjelang pertemuan kedua tim di Premier League malam nanti.

Boro tengah duduk di jurang degradasi jelang perjalanan mereka ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea, yang cuma perlu enam angka berasal dari empat laga sisa untuk memenangkan Premier League.

Agnew lantas memberikan pujian pada Conte, mantan manajer Juventus dan Italia yang dikenal pandai dalam memberikan impuls pada para pemainnya untuk memberikan performa terbaik.

“Dia adalah seorang pemenang, bukan demikian? Dan aku kira dia dapat menularkan itu untuk menopang performa timnya,” tutur Agnew menurut Mirror.

“Mari meminta kita dapat menjadi tim yang keluar sebagai pemenang di Senin malam nanti.”

“Ketika kamu menganalisa tim sebagai pelatih, kamu dapat memandang layaknya apa kerja keras yang mereka laksanakan dan aku cuma dapat memuji Conte, dikarenakan disaat aku menganalisa Chelsea, aku cuma dapat memandang pelatih yang udah bekerja keras dalam bertahan dan menyerang.”