Conte Mengisyaratkan Jalan Keluar Chelsea

Conte Mengisyaratkan Jalan Keluar Chelsea Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan ada bisa keberangkatan lebih dari Stamford Bridge menjelang musim baru Premier League.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Oscar mencetak dua gol pada babak kedua pada hari Rabu, ketika Chelsea berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka di International Champions Cup di Amerika Serikat.

Menyusul fitting, Conte mengatakan ia memiliki ide yang lebih jelas tentang apa rencana-rencananya untuk skuadnya menuju musim yang akan datang. Ingin Main Sicbo Dengan Modal 25 Ribu Dan Minimal Bet Hanya 1 Ribu? >>>KLIK DISINI<<<

“Saya pikir pertandingan ini memberitahukan saya banyak tentang pemain yang akan kami jaga, dan yang bisa pergi dengan status pinjaman atau bisa kami jual” kata pelatih asal Italia itu.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Hari ini, itu penting karena saya memiliki ide yang lebih jelas dari sebelumnya”

“Sekarang kami kembali ke London. Sangat penting bagi saya dan bagi klub untuk berbicara dan mengambil keputusan tentang semua pemain”

“Dalam pra-musim, kami bekerja dengan 30 pemain. Empat kiper dan 26 pemain. Ada satu sisa pertandingan melawan Werder Bremen dan kemudian kami harus mengambil keputusan” Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Kami berharap untuk mengambil keputusan yang terbaik untuk klub dan juga para pemain”

Conte juga memuji Oscar yang membawa Chelsea meraih kemenangan, yang menemukan beberapa gol melakui penalti dan menyelesaikan klinis di babak kedua dari kontes melawan tim tangguh Serie A.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Oscar adalah seorang pemain penting. Saya pikir musim ini ketika Chelsea memenangkan gelar, dia sangat fantastis dan dia benar-benar merupakan seorang pemain yang cukup menarik minat” kata Conte.

“Musim lalu adalah buruk bagi semua pemain, tidak hanya untuk Oscar atau untuk pemain lain, untuk semua”

“Saya pikir Oscar adalah seorang pemain bagus dengan bakat hebat dan ia dapat meningkatkan banyak hal. Saya melihat sikap yang baik dan kemauan yang baik dalam dirinya”

Agen Bola Deposit 25 Ribu