Conte Takjub Dengan Penampilan Fabregas

 

Bandar Sbobet Deposit 25Ribu – Bos Chelsea, Antonio Conte, memuji Cesc Fabregas usai timnya tinggal selangkah lagi akan meyakinkan gelar juara Premier League.

Fabregas turun untuk kali ke-11 sebagai starter musim ini dan mendukung timnya menggapai kemenangan 3-0 atas Middlesbrough semalam. Ia memainkan peran penting dalam terjadinya gol Diego Costa dan Nemanja Matic.

Pemain Spanyol jadi pemain pertama yang mencatat 10 assist di enam musim berbeda di Premier League dan kini Chelsea cuma tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk meyakinkan gelar juara Premier League.

Fabregas sendiri awalannya sempat kesusahan mendapat kesempatan main di bawah asuhan Conte, namun ia belakangan mulai menunjukkan performa yang meyakinkan.

Conte Takjub Dengan Penampilan Fabregas

“Cesc merupakan salah satu semisal yang baik untuk kami musim ini. Dia awalannya tidak sangat kerap bermain. Kemudian, melalui kerja keras, dia banyak berkembang dan saat ini dia bermain di tiap laga. Perkembangan yang ditunjukkan Cesc juga jadi perkembangan kami,” tutur Conte di Goal International.

“Kami tidak memulai musim bersama dengan suasana yang benar, bersama dengan banyak masalah dan melalui kerja keras dan mendapatkan solusi yang tepat, kami bisa beroleh hasil.”

“Cesc sudah menunjukkan bahwa ia adalah pemain mengagumkan dan aku senang dengannya. Saya memandang dia berupaya sangat keras untuk masuk tim tiap-tiap dia mendapat kesempatan. Dia layak beroleh apa yang ia menggapai sekarang.”

Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia tidak memandang pertandingan Tottenham, saat mereka menelan kekalahan 0-1 dari West Ham pekan lalu.

Manajer Chelsea mengaku ia sedang makan malam bersama dengan istri dan anaknya, alih-alih konsisten mengikuti perkembangan bursa juara Premier League.

Hasil yang diraih Tottenham sendiri kini membuat Chelsea cuma membutuhkan satu kemenangan untuk menyegel trofi juara, sehabis semalam mereka menang 3-0 atas Middlesbrough.

Sebelum duel melawan The Boro, Conte sempat menyebutkan di Sky Sports: “Tidak, aku tidak menontonnya.”

“Saya tidak menyaksikan karena aku ada di London bersama dengan istri dan anak saya, makan malam bersama dengan mereka.”

Chelsea sudah menunjukkan performa impresif di bawah asuhan Conte musim ini. Hal yang sama ditunjukkan tim disaat gol Diego Costa, Marcos Alonso, dan Nemanja Matic meyakinkan Middlesbrough terdegradasi semalam.

The Blues kini cuma tinggal menang atas West Brom pekan ini, untuk menggapai gelar juara liga mereka yang ke-2 dalam tiga musim terakhir.