Courtois Bahagia Dengan Pelatih Kiper Barunya

Courtois Bahagia Dengan Pelatih Kiper Barunya

Courtois Bahagia Dengan Pelatih Kiper Barunya Thibaut Courtois telah mengakui bahwa ia akhirnya senang dengan situasi kepelatihan di Chelsea, menyusul kampanye musim 2015-16 yang cukup sulit.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Kiper asal Belgia itu jatuh dengan mentor Petr Cech, Christophe Lollichon, yang digantikan pada musim panas oleh Gianluca Spinelli.

Pemain yang kini berusia 24 tahun itu memainkan pertandingan penuh pra-musim pertama dalam kemenangan International Champions Cup 3-1 melawan Milan dan berbicara optimis setelah kemenangan di Minneapolis.

“Ini akan sangat baik” kata Courtois. “Ada pelatih kiper baru dan bekerja dengan sangat baik. Saya merasa baik dan saya berpikir bahwa anda bisa melihat bahwa hari ini, ketika saya membuat beberapa penyelamatan yang sangat baik. Jadi saya pikir dia menyelesaikan dengan baik” Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Istilah terakhir adalah satu yang bermasalah dari stopper tembakan. Dia merindukan beberapa minggu karena cedera dan diusir dua kali ketika timnya finish di urutan 10 di liga, 31 poin dibelakang Leicester City, Courtois, bagaimanapun, yakin hari cerah ada di depan.

John Terry, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta adalah wajah-wajah familiar di Chelsea yang bagi kiper muda tersebut untuk bekerja, tetapi ia memuji performa pemain muda, Aina, yang telah muncul sebagai starter potensial menjelang musim Premier League.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Dia melakukannya dengan baik. Dia telah kecepatan, ia berlatih dengan tim pertama dan memiliki kualitas yang baik” tambah Courtois. “Dia perlu beradaptasi sedikit untuk tingkat tapi saya pikir dia baik-baik. Dia mengambil kesempatan dan melakukannya dengan baik”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Dia akan menjadi salah satu untuk masa depan. Ini akan menjadi pilihan sulit bagi manajer untuk memilih siapa yang akan bermain, tapi itu baik untuk melihat prospek muda dari akademi tersebut”

Courtois diduga masih menjadi pilihan no 1 Antonio Conte, meskipun Asmir Begovic membuat lebih dari 20 penampilan musim lalu setelah bergabung dari Stoke City. Pemain asal Italia itu berada di pasar untuk pemain baru dan mengakui mereka bisa termasuk kiper cadangan Milan, Diego Lopez, yang bisa berarti akhir bagi pemain asal Bosnia untuk berada di Stamford Bridge.

“Dia adalah kiper yang bagus tapi saya tidak tahu dimana dia akan pergi. Apa pun bisa terjadi” kata Conte.