Coutinho Akan Kesulitan Bermain Di Barca

Bandar Maxbet IBCBET Parlay 13Ribu Deposit 25Ribu – Philippe Coutinho diklaim akan mengalami kesulitan menemukan posisi yang pas di dalam skuat Barcelona oleh pengamat sepakbola Spanyol, Terry Gibson.

Sejak penampilannya meroket bersama dengan Liverpool dalam dua musim terakhir, pemain asal Brasil itu kerap dikait-kaitkan dengan Barcelona. Ia danggap sudah layak untuk memperkuat klub Catalan tersebut.

Apalagi, ada kompatriotnya yakni Neymar yang kerap mengaku ingin bermain bersamanya di Camp Nou. Neymar dan Coutinho memang sudah berteman akrab sejak lama.

Coutinho Akan Kesulitan Bermain Di Barca

Kemudian ada kabar yang menyebutkan bahwa Liverpool sudah siap melepas Coutinho ke Camp Nou. Namun Terry menyebut bahwa pemain 24 tahun itu akan kesulitan menemukan posisi yang pas dalam tim yang dipimpin Lionel Messi tersebut.

“Saya kesulitan untuk melihat di mana Coutinho akan bisa masuk ke dalam skuat Barcelona. Saya hanya bisa mengasumsikan bahwa ia akan bisa dimainkan di sisi kanan depan,” ujarnya pada La Liga Weekly.

“Ia tidak akan memainkan peran free role di mana Lionel Messi ingin bermain. Akan ada Neymar di kiri, Suarez di depan dengan Messi yang ada tepat di belakangnya dan Coutinho di kanan,” cetus Terry.

“Saya sih tidak meragukan kemampuannya, hanya saja sedikit sulit melihat di mana ia akan cocok bermain,” serunya.

Simon Mignolet mengklaim kreatifitas dan skill Philippe Coutinho sama hebatnya seperti Eden Hazard maupun David Silva.

Coutinho adalah pilar vital Liverpool. Selain jadi motor serangan ia juga jadi andalan The Reds untuk membongkar pertahanan lawan sekaligus untuk mencetak gol.

Musim 2016-17 ini, ia telah mencetak 12 gol plus menciptakan tujuh assist di pentas Premier League. Ia kini juga berpeluang untuk membawa The Reds masuk ke Liga Champions musim depan.

Skill pemain Brasil itu amat memukau Mignolet. Ia pun tak ragu menyebut Coutinho sama hebatnya seperti Hazard di Chelsea maupun Silva di Manchester City.

“Mereka benar-benar tidak bisa satu bek untuk menjaganya. Philippe dapat mendistribusikan bola dengan cara yang brilian,” seru Mignolet kepada Liverpool Echo.

“Di Premier League Anda memerlukan pemain kreatif untuk membuka permainan lawan. Anda melihat Chelsea, mereka memiliki Eden Hazard. Manchester City memiliki Raheem Sterling, David Silva atau Kevin De Bruyne,” tutur kiper asal Belgia ini.

“Ia adalah anak yang baik yang bekerja keras. Ia sangat penting bagi kami. Ini adalah hal yang sangat positif ketika ia menandatangani kontrak baru. Kami semua berharap ia tinggal di Liverpool untuk jangka waktu yang lama,” seru Mignolet.