Coutinho Bisa Saingi Messi dan Ronaldo

Coutinho Bisa Saingi Messi dan Ronaldo

Coutinho Bisa Saingi Messi dan Ronaldo Mantan striker Liverpool, Emile Heskey percaya Philippe Coutinho yang cukup fenomenal memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tingkat yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Coutinho, yang kini berusia 24 tahun meraih headline saat ia mencetak dua gol yang cukup megah atas kemenangan Liverpool 4-3 atas Arsenal pada akhir pekan pembukaan musim baru Premier League.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Messi dan Ronaldo secara luas dianggap sebagai dua pemain terbaik di dunia, setelah membagi delapan penghargaan Ballon d’Or antara mereka.

Dan Heskey percaya bahwa mantan pemain Inter Milan, Coutinho bisa cocok dengan dua bintang itu jika ia berhasil meningkatkan konsistensi. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya pikir dia punya kemampuan untuk menyaingi Messi dan Ronaldo. Saya pikir dia punya hanya sebanyak kemampuan seperti mereka dan kami sudah melihatnya di semburan. Kami perlu melihat lebih pada tingkat yang konstan sekarang ini. Keterampilannya adalah fenomenal” kata Heskey kepada Omnisport.

“Saya sudah melihatnya ketika ia berada di Inter Milan dan beberapa video yang anda lihat dari sana dalam pelatihan.. wow. Dia adalah seorang pemain yang fenomenal”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Dan beberapa visinya.. Anda tahu ketika anda menutup seseorang ke bawah dan anda berpikir bahwa anda mendapatkannya dan dia melakukan trik dan anda bertanya-tanya ‘bagaimana dia benar-benar melakukan itu dan bagaimana dia tahu saya datang di belakangnya?’. Anda berpikir dia punya mata di belakang kepalanya. Dia punya semacam visi” Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

“Mereka pemain datang secara bulat hanya sekali dan seumur hidup. Dia adalah pemain yang fenomenal. Itu sebabnya dia akan memiliki tim yang tertarik padanya, tapi dia adalah pemain yang benar-benar penting untuk Liverpool”

“Beberapa hal-hal yang dia lakukan, anda pasti melihatnya dan berpikir ‘ini adalah anak muda’. Dia masih muda sekarang in iuntuk menjadi adil, tapi ia perlu membawanya ke tingkat berikutnya. Saya percaya dia bisa melakukan itu, tapi itu adalah hal mentalitas, bukanlah hal bakat. Mentalitas yang bijaksana itu dimana kam iharus mempertanyakan hal itu”