Coutinho Yakin Pada Klopp

Coutinho Yakin Pada Klopp

Coutinho Yakin Pada Klopp Philippe Coutinho tidak menyesali keputusannya menyepakati kontrak baru di Liverpool meski belakangan ini hasil tim di luar harapan. Ia percaya the Reds miliki era depan cerah bersama Jurgen Klopp.

Pemain asal Brasil ini mengakhiri rumor era depan bersama menandatangani kontrak jangka panjang yang mengikatnya di Anfield hingga 2022. Namun tak lama setelah itu, Liverpool mengubur mimpi manggung di final Piala Liga setelah kalah bersama agregat 2-0 berasal dari Southampton di fase semi-final.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Terakhir, Si Merah tereliminasi di putaran keempat Piala FA usai secara mengejutkan menyerah 2-1 berasal dari tim Championship Wolverhampton Wanderers di Anfield. Skuat Klopp juga kehilangan poin di tiga pertandingan beruntun Liga Primer dan perlu merosot ke alur empat sehingga peluang raih gelar kian kecil.

Namun, Coutinho selamanya percaya klub berada di jalan yang benar dan Klopp adalah orang yang pas untuk Liverpool.

“Saya menandatangani kontrak baru dan itu sebuah pesan. Saya bahagia menyepakati kontrak dan saya mendambakan katakan ini bukan berkenaan satu pekan, tidak peduli seberapa tidak baik saat ini, ini adalah berkenaan era depan bersama skuat,” tutur Coutinho.

“Klub sangat ambisius, para pemain dan pelatih fokus. Semua orang percaya dan semua orang mendambakan bangkit di moment ini.

“Ini pekan yang buruk, namun kami menatap ke depan. Tentu kami percaya mampu memenangkan titel di bawah manajer ini – kami percaya itu akan terjadi.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menandatanganinya karena pelatih ini adalah sang juara, dan semua orang percaya padanya. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Saya percaya pada apa yang ia lakukan, dan semua orang di area ubah percaya ia akan mempunyai tim ini menuju titel – itu sebabnya saya menandatangani kontrak baru, dan itulah yang mendambakan kami lakukan.”