Cuaca Bisa Halangi Griezmann ke Inggris

Cuaca Bisa Halangi Griezmann ke Inggris

Cuaca Bisa Halangi Griezmann ke Inggris Antoine Griezmnann kesudahannya kerap dikait-kaitkan bersama club Premier League. Tapi ada wahid elemen yg dapat menghancurkan kepindahannya, ialah kasus cuaca.

Griezmann main baik sejak memagari Atletico Madrid thn 2014 musnah. dirinya telah membentuk 73 gol permulaan 139 penampakan di seluruhnya pertandingan yg membuatnya menjadi jaminan di lini depan tim ibukota itu.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Tapi telah menjadi kesahajaan kalau unjuk kerja oke Griezmann itu mengunggut ketertarikan tidak sedikit club gede Eropa. konkret Madrid, Barcelona, Arsenal, Manchester United, dan Manchester City telah arkais menguber isyarat tangannya.

Khusus pada MU, Griezmann disebut-sebut pula gencar didekati dan club tajir semenjak Inggris itu kelar menggelontorkan doku gede bakal memboyongnya ke Old Trafford. sampai-sampai MU memanfaatkan Paul Pogba pada merayu Griezmann.

Namun, business MU atau klub-klub Inggris yang lain mampu percuma lantaran rupanya Griezmann tidak skuat bersama udara di negeri itu yg condong lembab dan dingin.

“Saat menutupi berwujud Sociedad, aku merasa mesti berangkat. pada dikala ini aku tak punyai kemauan pada itu. beta tak tahu dapat seperti apa tampuk masa kelak, tutur Griezmann pada RMC Sport.

“Meski begitu, aku telah melamun di mana aku dapat tengah. Di Spanyol, ada Barca dan berwujud Madrid,” sambungnya.

“Barca miliki tiga pemain depan yg luar alami. Madrid itu mustahil sebab club aku waktu ini. aku percaya mereka miliki akad husus persoalan itu.” Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Saya tak persaudaraan silau bersama kontes di Jerman. Prancis? guna diwaktu ini belum.”

“Di Inggris, ada tidak sedikit merisaukan problem kehidupan aku kelak. Hujan, udara yg tidak baik. aku mau senang-senang di luar arena lapang, tutupnya.