Cuadrado Kembali ke Chelsea

Cuadrado Kembali ke Chelsea Juan Cuadrado telah kembali ke pelatihan Chelsea di Austria, sementara Kurt Zouma telah meningkatkan pemulihan dari cedera.

Manajer Antonio Conte menegaskan keinginannya untuk tetap mempertahankan Cuadrado setelah kekalahan hari Sabtu ke Rapid Vienna, sementara Cesc Fabregas, Pedro, Cesar Azpilicueta dan Gary Cahill juga telah bergabung dengan kelompok tersebut.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Conte telah disambut kembali ketika klub mempersiapkan pra-musim persahabatan hari Rabu melawan RZ Pellets, tetapi tidak mungkin bahwa salah satu pemain akan bermain 90 menit penuh.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Saya melihat banyak hal-hal positif dan kemudian hari tiba Fabregas, Pedro, Cuadrado, Cahill dan Azpilicueta” kata Conte, pada hari Selasa. “Ini penting karena kelompok, saya harus membantu kelompok, kelompok lengkap untuk mentransfer ide-ide saya kepada para pemain”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Anda tahu saya menyukai Cuadrado. Saya telah bekerja dengan dia ketika saya adalah seorang pelatih di Juventus dan dia tiba hari ini dengan para pemain lain dan dia akan berlatih siang ini. Hal ini jelas bahwa orang-orang yang ada disini, adalah pemain Chelsea dan kami ingin mereka untuk mengadopsi ide sepakbola kami”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Zouma telah absen sejak mengalami cedera ligamen anterior melawan Manchester United pada bulan Februari, tapi bisa fit untuk awal musim setelah berlatih sendiri selama beberapa bulan.

“Saya sangat senang melihat Zouma dengan kelompok” tambah Conte. “Hari ini ia mulai bekerja aerobik untuk pertama kalinya dengan kelompok. Ketika kami memiliki situasi yang sangat sulit secara fisik untuk dia, kami harus menunggu dia”

“Kami harus menghormati waktu yang tepat baginya. Saya ingin pemain sembuh sangat baik untuk tetap fit selama sisa musim. Juga ia mulai bermain dengan bola dan juga ketika kami sedang tanpa bola” Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

Resmi, Cuadrado Kembali ke Chelsea

“Dia selesai dengan sangat lelah. Tapi saya sangat senang untuknya. Saya pikir dia sangat senang untuk memulai dan merasa seperti seorang pemain sepak bola. Adalah penting bahwa kita tidak mendorongnya. Saya memiliki cedera yang sama, sehingga saya tahu dari pengalaman pribadi bahwa ketika pemain sedang berlatih terlalu keras, terlalu awal, itu akan pergi”

Michy Batshuayi, pendaratan musim panas dari Marseille, bergabung dengan grup pada hari Senin dan akan berada di konsensi untuk penampilan pertamanya di Chelsea di Worthersee Stadion di Klagenfurt.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Striker Belgia itu dipotong pendek liburannya untuk mempersiapkan musim baru setelah mengambil off-day hanya 17 hari.

“Sudah dua hari sekarang dia bekerja dengan kami. Dia dalam kondisi fisik yang baik” kata Conte. “Dia memutuskan untuk memulai aspek fisik dan taktis dengan kami. Dia adalah pemain yang baik, teknik yang hebat, ia menggunakan dua kaki dengan cara yang sama dan saya sangat senang untuknya, untuk para pemain lain”

Pendaratan Chelsea lainnya baru-baru ini, N’Golo Kante sedang berlibur dan akan berhabung dengan rekan tim barunya di Amerika. Penampilan pertamanya bisa datang melawan Liverpool di Los Angeles pada tanggal 27 Juli mendatang.